Kapolsek Pulau Laut Bagikan Sembako Ke Masyarakat Terdampak Covid-19

0
13
Kapolsek Pulau Laut Ipda Tigor Solihin Harahap, SE bersama anggota menyerahkan bantuan paket sembako ke warga

Bursakota.co.id, Natuna – Kapolres Natuna melalui Kapolsek Pulau Laut Ipda Tigor Solihin Harahap, SE bersama anggota menyambangi masyarakat Desa Air Payang, Desa Kadur dan Desa Tanjung Pala untuk memberikan bantuan paket sembako ditengah pemberlakukan PPKM Mikro level 3, Rabu (04/08/2021).

Kapolsek Pulau Laut, Ipda Tigor Solihin Harahap, SE mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kebersamaan dan kepedulian Polri terhadap masyarakat serta sebagai penyemangat bersama untuk saling berbagi di tengah terjadi pandemi covid 19.

“Semoga bantuan ini dapat mengurangi sedikit beban masyarakat, ditengah pandemi Covid-19 dan pemberlakuan PPKM Mikro Level 3 di Kabupaten Natuna,”ujarnya.

Adapun sasaran dalam penyaluran bantuan paket sembako adalah masyarakat yang tidak mampu dalam masa pandemi Covid-19.

Ipda Tigor Solihin Harahap, SE juga menghimbau agar masyarakat patuhi himbauan pemerintah dengan menaati protokol kesehatan serta senantiasa menggunakan masker, jaga jarak, menjaga kebersihan, mengurangi mobilitas atau berpergian yang dapat menyebabkan terjadinya penularan Covid-19.

“Mari kita saling bekerjasama untuk selalu menciptakan situasi yang kondusif, dengan tidak menyebarkan berita berita hoax/palsu dengan tujuan untuk menciptakan situasi yang tidak baik”,himbaunya.***dodi

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here