Kejari Natuna Jeffry Paultje Maukar Pindah Tugas

0
37

Bursakota.co.id, Batam – Kejari Natuna Jeffry Paultje Maukar, dimutasi digantikan Imam Makmur Saragih Sidabutar, pada Rabu, 24 Februari 2021.

Jeffry Paultje Maukar, mendapat promosi menjadi Asisten Tindak Pidana Umum pada Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara di Manado.

Hal ini diketahui saat pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Wakajati Kepri dan 9 Pejabat Struktural Eselon III, di sasana Baharuddin Lopa Kantor Kejati Kepri, Tanjungpinang, Rabu, 24 Februari 2021.

Selain itu, Dr. Patris Yusrian Jaya, menjabat sebagai Wakajati Kepri menggantikan Iman Wijaya, yang mendapat promosi menjadi Kejati Kalimantan Tengah di Palangkaraya.

Patris Yusrian Jaya sebelumnya koordinator pada Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus pada Kejaksaan Agung RI di Jakarta.

Selain itu, Joko Yuhono, sebagai Kejari Tanjungpinang menggantikan Ahelya Abustam, yang mendapat promosi menjadi Asisten Pembinaan di Kejati Jawa Timur di Surabaya.

Joko Yuhono sebelumnya menjabat Asisten pembinaan pada Kejaksaan Tinggi Banten di Serang.

Ansari, sebagai Asisten Pembinaan pada Kejati di Tanjungpinang menggantikan Suwandi, yang dipromosi menjadi Kepala Kejaksaan Negeri di Bantul.

Edi Utama, sebagai Asisten Tindak Pidana Umum pada Kejati Kepri di Tanjungpinang menggantikan Arip Zahrulyani yang dipromosi menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo di Sidoarjo.

I Wayan Riana, sebagai Kejari Bintan di Bandar Seri Bentan menggantikan Sigit Prabowo, yang dimutasi menjadi Kejari Empat Lawang di Tebing Tinggi.

Paian Tumanggor, sebagai Kejari Lingga di Daik Lingga menggantikan Imang Job Marsudi, yang dimutasi menjadi Kejari di Sampang.

R. Indra Senjaya, sebagai Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau di Tanjungpinang.

Dr. Firman Halawa, sebagai Koordinator pada Kejati Kepri di Tanjungpinang. Dodik Hermawan, sebagai Koordinator pada Kejati Kepri di Tanjungpinang.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here