Kerja Nyata Cen Sui Lan, Percantik Jalan Desa Sungai Ulu dan Sepempang Natuna

0
92
Ket Foto : Jalan di Desa Sungai Ulu dan Sepempang Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna yang dibangun melalui program PISEW

Bursakota.co.id, Natuna – Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar, Cen Sui Lan dari Dapil Kepulauan Riau, telah menunjukkan dukungannya terhadap pembangunan infrastruktur di Desa Sepempang dan Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna melalui Program Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW) Tahun 2023.

Dana aspirasinya digunakan untuk memperbaiki kondisi jalan yang sebelumnya hanya setapak, tergenang air dan becek saat hujan, menyulitkan akses masyarakat setempat.

Melalui kerja kerasnya, Cen Sui Lan berhasil merubah kondisi jalan menjadi kokoh dan mulus dengan menggunakan beton, memudahkan konektivitas masyarakat dan berpotensi meningkatkan perekonomian di daerah tersebut.

Program ini juga berhasil membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat setempat melalui kelompok kerja desa, membantu meningkatkan perekonomian warga.

Menurut Cen Sui Lan, kondisi jalan yang baik menjadi kunci untuk pengembangan wilayah, membuka konektivitas ke wilayah sebelumnya terisolir, dan mendukung pertumbuhan pemukiman, ekonomi, pariwisata, serta industri.

Program PISEW ini merupakan usulan dari Hadi Candra, Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau Dapil Natuna-Anambas, yang juga menjadi koordinator program bagi Cen Sui Lan di Kabupaten Natuna.

Hadi Candra, dalam wawancara dengan bursakota.co.id pada Kamis (23/11), menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Cen Sui Lan yang sangat peduli dan berpengalaman dalam memperjuangkan anggaran pusat untuk memajukan daerah.

Dia juga menyatakan apresiasi besar masyarakat Natuna dan Kepulauan Riau pada umumnya terhadap dedikasi dan perubahan yang nyata yang dilakukan oleh Cen Sui Lan sejak menjabat sebagai Anggota DPR RI, khususnya dalam pengembangan infrastruktur berbasis masyarakat di desa-desa di Provinsi Kepulauan Riau.

Hadi Candra juga dikenal sebagai kandidat dari Partai Golkar untuk posisi Bupati Natuna 2024 – 2029, telah mendapat penugasan dari DPP Partai Golkar.

Editor : Dika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini