Dinas Sosial Lingga Salurkan Alat Bantu Untuk Penyandang Disabilitas

0
62
Ket Foto : Kades Pena'ah, Mariana menyerahkan bantuan alat bantu dari Dinas Sosial Lingga kepada salah seorang warga ya penyandang disabilitas

Bursakota.co.id, Lingga – Dinas Sosial Kabupaten Lingga telah melaksanakan program rutin penyaluran alat bantu bagi penyandang disabilitas sebagai bagian dari komitmennya dalam memenuhi hak-hak mereka.

Program ini dilakukan setiap tahun untuk memberikan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan di setiap Desa di Kabupaten Lingga.

Alat bantu yang disalurkan mencakup tongkat ketiak dan alat bantu jalan (walker), disesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan yang ada dari masyarakat.

Tujuan dari program ini adalah membantu merefungsionalkan mobilitas penyandang disabilitas sehingga mereka dapat menjalani aktivitas sehari-hari dengan lebih lancar.

Kades Pena’ah, Mariana, menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Lingga melalui Dinas Sosial atas bantuan yang diberikan.

Ia berharap bantuan alat Walker ini dapat meringankan beban warga Desa Pena’ah yang mengalami kesulitan berjalan akibat kondisi kaki yang lemas.

Bantuan alat Walker tersebut berasal dari Dinas Sosial Kabupaten Lingga dan telah diterima oleh salah seorang warga Desa Pena’ah.

Mariana berharap bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat bagi warga yang membutuhkan.(Bk/Iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini