Komitmen Bupati dan Dinkes Tulang Bawang Vaksinasi Guru dan Lansia

0
19

Bursakota.co.id, Tulang Bawang – Mewakili Ibu Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti, SE, MH, Kadis Dinas Kesehatan Kabupaten Tulang Bawang Fatoni, S. Kep. MM,. melaksanakan monitoring pelaksanaan Vaksinasi terhadap Guru dan Lansia, di Puskesmas Tulang Bawang I, Kamis (10-06-2021).

Didampingi Kabid P2, Sefanalia, SKM. MM,. Kapuskes Tulang Bawang I, Meliana,. StR, Kabag OP Pokres Tulang Bawang, Kapolsek Banjar Agung.

Dan dilaksanakan serentak di 18 Puskesmas se-Kabupaten Tulang Bawang, sebagai salah satu syarat bagi guru untuk pelajaran tatap muka. Hal ini bentuk komitmen Bupati Tulang Bawang.

Dalam dunia pendidikan dan lansia di Tulang Bawang, agar bisa memutus rantai penularan Covid-19 kerjasama dengan Polres Tulang Bawang sinergi Pemerintah Daerah dan Forkompimda wujud nyata Program BMW dengan 25 program unggulan.

Kadis Fatoni menjelaskan, bahwa untuk saat ini kita laksanakan vaksinasi guru dan lansia sebanyak 250 perserta untuk di puskesmas Tulang Bawang I.

Lanjutnya, dan diikuti puskesmas yang lainnya juga, ini adalah salah satu bentuk kepedulian Bupati Tulang Bawang sebagai bentuk syarat bagi guru untuk belajar tatap muka.

Untuk vaksinasinya berjalan lancar, dan kita terapkan protokol kesehatan, jumlah untuk sekarang sebanyak 250 perserta, bisa mungkin lebih dari yang sudah ada, jelasnya kepada media ini.***Zul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here