Daeng Sudirman dan M. Erimudin Siap Merebut Kembali Kursi Partai Golkar Dapil 2 Natuna

0
361
Daeng Sudirman dan Muhammad Emiruddin, calon anggota DPRD Kabupaten Natuna dapil II

Bursakota.co.id, Natuna – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Natuna siapkan dua nama calon anggota legislatif untuk dapil II pada Pemilu 2024.

Daeng Sudirman dan Muhammad Emiruddin digadang-gadang siap merebut kembali kursi DPRD dapil II Kabupaten Natuna.

Hal ini seperti disampaikan oleh Ketua Harian Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah di Kantor Partai Golkar, Ranai pada Selasa (14/02).

Menurut Ganda yang juga menjabat sebagai Waki l Ketua I DPRD Kabupaten Natuna, kedua calon anggota DPRD dapil II dari partai Golkar ini memang memiliki segudang pengalaman dan di yakini akan mampu memberikan banyak perubahan untuk wilayah dapil II yang meliputi Midai, Serasan, Serasan Timur, Suak Midai, Subi dan Pulau Panjang.

“Kita dari Partai Golkar berkomitmen akan merebut kembali kursi di dapil II setelah pada pemilu 2019 lalu kita kalah,” ucap Ganda.

Ganda menambahkan untuk pemilu tahun 2024 Partai dengan lambang pohon beringin sudah menyiapkan nama-nama kader potensial serta membuka peluang rekrutmen calon legislatif untuk berkompetisi di pileg 2024.

“kita tidak muluk-muluk, golkar akan all out pada pemilu 2024, tentunya juga melihat segala potensi untuk merebut kembali kursi yang ada baik di dapil I, II dan III,” sebutnya.

Sama halnya dengan Ketua Harian DPD Partai Golkar Kabupaten Natuna, Ketua Fraksi Partai Golkar, Eri Marka juga menyampaikan hal yang sama.

Menurut Eri, dua bacalon anggota legislatif dapil II ini selain memiliki potensi yang mempuni juga merupakan putra asli daerah pemilihan tersebut yang dinilai akan membuat perubahan bagi daerahnya.

“Muhammad Erimuddin yang merupakan putra asli Serasan sedangkan Daeng Sudirman merupakan putra daerah asli Midai tentunya mereka sudah paham betul dengan daerahnya masing-masing sehingga kelak jika terpilih menjadi anggota legislatif pastinya program mereka akan langsung menyentuh masyarakat,” ungkap Eri Marka. (Bk/Dika)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini