Mewakili Dandim, Pasi Ops Kodim 0318/Natuna Dampingi Bupati Wan Siswandi Kunker ke Pulau Laut

0
187
Pasi Ops Kodim 0318/Natuna, Kapten (Caj) Muhammad Julfan Rambe ketika mendampingi Bupati Natuna Wan Siswandi Kunker ke Pulau Laut

Bursakota.co.id, Natuna – Komandan Kodim 0318/Natuna, diwakili oleh Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Kodim 0318/Natuna, Kapten (Caj) Muhammad Julfan Rambe, beserta anggota Kodim 0318/Natuna lainnya, turut mendampingi Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, melaksanakan kunjungan kerja ke Kecamatan Pulau Laut, Minggu (27/06/2021) siang.

Dikatakan Julfan Rambe, bahwa kunjungan tersebut dalam rangka mensosialisasikan protokol kesehatan (prokes) seraya melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat di Kecamatan Pulau Laut.

Pelaksanaan vaksinasi dan ramah tamah antara Bupati dan masyarakat, berlangsung di Gedung Serbaguna Kantor Kecamatan Pulau Laut.

“Kita dari Kodim 0318/Natuna memang di perintahkan langsung untuk mengawal rombongan Bapak Bupati, untuk meninjau kegiatan vaksinasi di Kecamatan Pulau Laut dan Bunguran Barat,” jelas Julfan Rambe.

Julfan Rambe berpesan kepada seluruh masyarakat Natuna, agar senantiasa mematuhi prokes, serta turut mensukseskan program vaksinasi dari Pemerintah.

“Tujuannya agar kita semua dapat terhindar dari Covid-19, dan pandemi ini dapat segera berakhir. Sehingga kehidupan ditengah masyarakat bisa kembali normal seperti sedia kala,” tutur Julfan Rambe.

Usai melaksanakan kunjungan kerja ke Pulau Laut, rombongan melanjutkan perjalanan ke Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, dengan menggunakan kapal cepat Indra Perkasa 159 milik Pemda Natuna.

Selain dari pihak Kodim 0318/Natuna, Bupati Natuna dan Wakil Bupati Natuna juga di dampingi oleh Pj. Sekda Natuna, jajaran FKPD, OPD, para anggota DPRD Natuna, Ketua TP PKK Natuna dan sejumlah rombongan lainnya.***Don

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini