Nasi Kapau Polres Natuna Mengarungi Ujung Utara Indonesia

0
91

Bursakota.co.id, Natuna – Sukseskan Program “Nasi Kapau” Polda Kepulauan Riau, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si Bupati Natuna dan Wakil Bupati Natuna beserta rombongan laksanakan kegiatan Vaksinasi jangkau pulau-pulau di Desa Tanjung Pala Kecamatan Pulau Laut, Minggu (27/06/2021).

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian S.I.K., M.Si Bersama Bupati Natuna dan Gabungan Para Komandan Satuan TNI, serta anggota DPRD Kabupaten Natuna bergerak menuju Kecamatan Pulau Laut Menggunakan Kapal Ferry Indra Perkasa 159 dalam rangka Pelaksanaan Program Kapolda Kepri Percepatan Vaksinasi dengan Kegiatan NASI KAPAU ( Vaksinasi Jangkau Pulau ), Perjalanan selama 3 jam menuju Kecamatan Pulau Laut.

Sebelum melaksanakan peninjauan vaksinasi, Kapolres Natuna Begerak Menuju Balai Pertemuan Desa Air Payang Kec. Pulau Laut melaksanakan giat sosialisasi Vaksinasi Massal dan Program Kapolda Kepri Nasi Kapau ( Vaksinasi Jangkau Pulau).

Kapolres Natuna mengatakan bahwa program yang kami laksanakan ini adalah program dari Bapak Kapolda Kepri yakni Nasi Kapau (Vaksinasi Jangkau Pulau-pulau) yang tujuannya untuk memudahkan masyarakat khusus di Pulau-pulau untuk melaksanakan Vaksinasi.

“Pelaksanan Program “Nasi Kapau” dilaksanakan untuk membantu pemerintah dalam mempercepat Vaksinasi Covid-19 agar Pemulihan Ekonomi cepat berjalan. Ditargetkan 70% penduduk wilayah Kabupaten Natuna telah mendapatkan Vaksinasi sampai dengan 17 Agustus 2021. Sepanjang Vaksin tersedia, TNI Polri dan Pemerintah Daerah akan selalu siap melayani masyarakat untuk mendapatkan Vaksin Covid-19”, Jelas Kapolres Natuna.

Jenis vaksin yang diberikan kepada masyarakat adalah jenis vaksin AstraZeneca Multidose sebanyak 12 Vial dan vaksin Sinovac Multidose 7 Vial dengan jumlah masyarakat yang menerima vaksin sebanyak 184 orang.

Pada Kesempatan tersebut, Kapolres Natuna juga memberikan Paket Sembako kepada Tanaga Kesehatan ( Vaksinator) dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 75.

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat atas dukungannya sehingga pelaksanaan Vaksinasi Jangkau Pulau-Pulau dapat terlaksana dengan baik.***red

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini