Nato Beri Ucapan Selamat Untuk Cabup Mustamin Bakri, Sahabat Sekaligus Rekan Bermain Tenis

0
1112

Bursakota.co.id, Natuna – Tanpa canggung Nato dengan penampilan sederhana bertandang ke rumah sahabatnya Mustamin Bakri di Sedanau Kecamatan Bunguran Barat, Minggu 27 September lalu.

Sambil menikmati sarapan pagi nasi dagang ditemani kopi hangat, mereka tampak serius berbincang sembari sesekali melontarkan senyuman satu sama lain.

Nato dan Mustamin rupanya, sudah saling kenal sejak lama. Mereka bersahabat sejak dibangku sekolah. Kedekatan sang pengusaha dan politisi ini terus berlanjut hingga kini, mereka juga kerap menghabiskan waktu bersama dengan berolahraga tenis lapangan.

Mustamin dan sang sahabat Nato sering bermain tenis lapangan bersama

Memiliki hobby yang sama sebagai pemain tenis, hubungan silaturahmi Mustamin dan Nato terus terjalin cukup baik hingga saat ini.

Menurut Mustamin kehadiran sahabatnya, untuk memberikan ucapan selamat kepada dirinya, karena terpilih sebagai Calon Bupati Natuna diusung oleh Partai Golkar dan PAN.

“Pak Nato kemaren menghadiri acara selamatan saya sebagai calon Bupati Natuna. Kami ini teman sekolah dari SMP, SMEA serta fatner tenis lapangan, sering menghabiskan waktu bersama,”ujar Mustamin.

Lanjut Mustamin, sebagai kawan lama, Nato merasa senang karena ia diberi kepercayaan oleh partai pengusung untuk maju pada Pilkada Kabupaten Natuna.

Nato ketika silaturahmi ke rumah sahabatnya Mustamin Bakri untuk memberikan ucapan selamat

“Beliau merasa senang sekali, karena saya terpilih sebagai Calon Bupati yang diusung oleh partai pemenang 1 dan 2 Pileg 2019 yaitu Golkar dan PAN,”tambahnya.

Mustamin merupakan salah satu tokoh dan putra terbaik dari Bunguran Barat lama yang kini diberi kesempatan maju sebagai Calon Bupati Natuna. Tanpa terduga pelaung emas itu menghampiri Mustamin Bakri untuk menjadi orang nomor satu, memimpin kabupaten Natuna berpasangan dengan Derry Purnamasari atau lebih dikenal dengan pasangan MuDe.

Banyak masyarakat Bunguran Barat lama khususnya dan Natuna umumnya menaruh harapan kepada Mustamin Bakri selaku sahabat dekat Pak Nato yang begitu akrab dari bangku sekolah sampai sekarang ini untuk menjadi pemimpin Natuna kedepan. (don)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here