PC IMM Kota Baubau Launching Website di Rangkaikan dengan Sosialisasi Penggunaan Website

0
37
Ket Foto : Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kota Baubau

Bursakota.co.id, Buteng – Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kota Baubau menggelar acara launching resmi untuk website baru, yang diikuti dengan sesi sosialisasi penggunaan website, di Gedung Korea Universitas Muhammadiyah Buton pada Selasa, 7 Mei 2024.

Kebutuhan akan informasi yang cepat, akurat dan terpercaya memang diperlukan di era yang modern sekarang ini. Sehingga jarak bukan lagi halangan bagi masyarakat khususnya kader IMM Dalam mendapatkan sebuah informasi.

Dengan adanya hal tersebut PC Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Baubau membuat sebuah website yang nantinya bisa bermanfaat bagi seluruh kader dan juga mengenalkan IMM Kota Baubau ke dunia luar yakni sebuah Website.

Acara yang dihadiri oleh lebih dari 50 peserta ini bertujuan untuk memperkenalkan secara luas website PC IMM Kota Baubau kepada masyarakat dan juga mahasiswa khususnya kader IMM.

Dalam sambutannya, Ketua PC IMM Kota Baubau, La Ode Awal Ramadhan, mengungkapkan pentingnya adopsi teknologi digital dalam mengoptimalkan keterlibatan mahasiswa dan masyarakat dalam kegiatan organisasi.

Sesi sosialisasi penggunaan website menjadi sorotan utama dalam acara ini. Peserta diajak untuk mengenal fitur-fitur penting dalam website, mulai dari informasi kegiatan, publikasi, hingga cara penggunaan yang dapat diakses oleh seluruh kader dan masyarakat umum.

Selain itu, panduan praktis juga disampaikan untuk memudahkan navigasi dan penggunaan website bagi pengunjung baru.

Dengan diluncurkannya website baru ini, diharapkan PC IMM Kota Baubau dapat lebih terbuka dan terkoneksi dengan kader serta masyarakat secara luas, sehingga menciptakan ekosistem digital yang dinamis dan berdaya saing tinggi.

Laporan : Hari Sabar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini