Pemdes Baran Gelar Lomba Keagamaan Untuk Memperingati Malam Nuzul Qur’an Ramadhan 1443 H

0
45
Para peserta lomba keagamaan dalam acara memperingati malam Nuzul Qur'an 1443 H

Bursakota.co.id, Lingga – Dalam rangka memperingati malam Nuzul Qur’an, pemerintah Desa Baran, Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga menyelenggarakan kegiatan keagamaan pada Rabu malam (13/04/2022).

Kegiatan keagamaan yang mulai digelar pada Rabu 13 April 2022 di pelataran Masjid Al- Mukshin, Desa Baran tersebut diikuti oleh beberapa peserta, mulai dari anak-anak SDN 014 Senayang hingga Ibu-ibu PKK.

Adapun jenis kegiatan keagamaan yang dilombakan yaitu, lomba azan, tilawah dan sholawat oleh ibu PKK Desa Baran.

Kades Baran, Indra Gunawan saat di konfirmasi melalui pesan singkat Whatsapp menyampaikan, kegiatan ini merupakan rutinitas tahunan, yang berkembang menjadi tradisi masyarakat Desa Baran sejak beberapa puluh tahun silam.

Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama antara pemerintah Desa dengan Camat senayang, para donatur, para guru SDN 014 Senayang dan Masyarakat Desa Baran.

Menurutnya, masyarakat cukup antusias dalam menyukseskan kegiatan ini, hal itu terlihat dari banyaknya peserta yang mengikuti kegiatan.

“Terima kasih kami ucapkan kepada masyarakat Desa Baran terkhusus guru-guru SDN 014 Senayang yang telah bersusah payah mempersiapkan perlombaan dalam rangka memperingati nuzul Qur’an, semoga acara yg di laksanakan mendapat keberkahan dan ridho Allah SWT,” ucap Indra Gunawan.

Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Kades Baran kepada Camat Senayan, Kimat Awal yang telah sudi membuka acara tersebut.

“Kepada para donatur, kami juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, semoga rezekinya menjadi berlipat ganda,” ucapnya lagi.

“Kepada seluruh masyarakat Desa Baran dimana saja berada Kami ucapkan Terima kasih atas dukungan dan sarannya, Semoga kedepan kita bisa buat lebih meriah lagi.” Tutup Kades. (Iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here