Pemerintah Kabupaten Lingga Meluncurkan “Letter Sign” di Kecamatan Senayang

0
63
Ket Foto : Pemerintah Kabupaten Lingga, melalui Dinas PU, meluncurkan "Letter Sign" (Senayang - Senang dan Sayang) di Kecamatan Senayang pada Minggu (17/12/2023).

Bursakota.co.id, Lingga – Pemerintah Kabupaten Lingga, melalui Dinas PU, meluncurkan “Letter Sign” (Senayang – Senang dan Sayang) di Kecamatan Senayang pada Minggu (17/12/2023).

Letter sign dengan tulisan “Senayang,” yang memiliki makna Senang dan Sayang, diharapkan menjadi ikon kota Senayang dan menjadi tempat rekreasi atau tujuan wisata bagi pengunjung, baik dari dalam maupun luar daerah.

Mewakili Bupati Lingga, Staf Ahli Bupati, Yulius, menyatakan bahwa pembangunan ini ditujukan untuk menciptakan taman rekreasi bagi masyarakat setempat dan menjadi ikon utama kota Senayang, meningkatkan kehidupan daerah ini dan menarik lebih banyak pengunjung dari kalangan wisatawan lokal dan luar.

Selain sebagai upaya mempercantik kota Senayang, letter sign ini juga dianggap sebagai hadiah istimewa dalam rangka Peringatan Hari Ibu ke-95 yang diselenggarakan di Kecamatan Senayang.

Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan penuh emosional. Setelah meresmikan letter sign, acara dilanjutkan dengan meriahnya Peringatan Hari Ibu.

Agenda-acara termasuk pertunjukan tarian kolosal, pembacaan puisi tentang ibu, serta kegiatan simbolis anak-anak mencuci kaki ibu yang disertai dengan isak tangis dari masyarakat yang mengikuti acara ini dengan penuh haru.(Bk/Iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini