Peringati HUT Ke-58, BRK Syariah Capem Lingga Dabo Singkep Berbagi Kebaikan

0
28
Ket Foto : BRK Kepri Syariah memberikan bantuan sembako dan takjil ke warga di wilayah Pulau Singkep, Senin (1/4/2024).

Bursakota.co.id, Lingga – Bank Riau Kepri (BRK) Syariah cabang pembantu (Capem) Kabupaten Lingga Dabo Singkep, ikut berbagi kebaikan di momen Ramadan 1445 Hijriah.

Tepat di Hari Ulang Tahun (HUT) ke 58, BRK Kepri Syariah memberikan sembako ke warga di wilayah Pulau Singkep, Senin (1/4/2024).

Kegiatan itu juga dilanjutkan dengan pemberian takjil ke warga Dabo Singkep pada sorenya.

Senyum dan ucapan terima kasih warga, mewarnai kegiatan pembagian takjil tersebut.

Pengganti Sementara (Pgs) Pimpinan BRK Syariah Kepri Capem Lingga Dabo Singkep, Agus Susanto mengatakan, pihaknya mendapat instruksi dari manajemen Kantor pusat, bahwa seluruh BRK Syariah memberikan takjil pada 10 terakhir Ramadan.

Agus menyebutkan, ada beberapa titik wilayah yang menjadi sasaran pembagian paket sembako, seperti panti asuhan, Rumah Tahfidz, hingga beberapa sekolah.

“Alhamdulilah, BRK Kepri merayakan HUT ke 58, bersamaan juga dengan momen Ramadan saat ini,” ungkap Agus saat diwawancarai.

Setidaknya ada ribuan paket sembako berserta takjil, yang menyasar ke warga.

Agus menerangkan, untuk pembagian takjil sendiri dibagi 2 titik wilayah, yakni di depan kantor BRK Syariah dan depan Azzulfa Dabo Singkep.

“Harapan kita pada suci Ramadan ini, mudah-mudahan kegiatan sosial ini membuat kepercayaan, elektabilitas masyarakat terhadap Bank Riau makin meningkat, khususnya di Dabo Singkep,” tambahnya.(Bk/Iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini