Polres Natuna Gelar Latpraops Ketupat Seligi 2024

0
36
Ket Foto : Wakapolres Natuna Kompol Ahmad Rudi Prasetyo, SH.,MH membuka secara resmi Latpraops 2024

Bursakota.co.id, Natuna – Polres Natuna menggelar latihan pra-operasi (Latpraops) Ketupat Seligi 2024 dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Kegiatan dilakukan di Ruang Vicon Polres Natuna, Senin (01/04/2024).

Wakapolres Natuna Kompol Ahmad Rudi Prasetyo, SH.,MH membuka secara resmi acara Latpraops. Pelatihan ini dilakukan untuk mematangkan persiapan operasi Ketupat Seligi sebagai agenda prioritas nasional.

Kegiatan pengamanan Hari Raya Idul Fitri merupakan agenda prioritas nasional yang menjadi tanggung jawab Polri, TNI dan seluruh stakeholder terkait untuk menciptakan stabilitas keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Kompol Ahmad Rudi Prasetyo, SH.,MH mengatakan Polres Natuna akan bekerja sama dengan TNI dan para pemangku kepentingan untuk keberhasilan Operasi Ketupat Seligi 2024.

Ia juga berharap melalui latihan ini seluruh anggota Polres Natuna dapat bekerja secara profesional dalam mengamankan dan kelancaran Operasi Ketupat Seligi 2024.

Untuk mewujudkan keberhasilan kegiatan ini kita perlu saling memperkuat sinergi dan kolaborasi dalam menjaga keamanan dan kelancaran di daerah ujung Utara Indonesia Kabupaten Natuna, agar terwujudnya situasi nyaman dan aman serta arus mudik lancar.

“Melalui latihan ini, saya berharap dapat meningkatkan profesionalisme anggota Polres Natuna saat melaksanakan pengamanan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, guna menjamin keamanan, kelanacaran dan keselamatan,”tutup Wakapolres.

Editor : Dika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini