Personel Lanud RSA Natuna Terus Bersih-bersih dan Berbenah Lingkungan

0
16
Ket Foto : Kegiatan bersih-bersih yang rutin dilakukan oleh personel Lanud RSA Natuna di lingkungan perkantoran, apron, dan runway Lanud RSA Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, Rabu (28/2/2024).

Bursakota.co.id, Natuna – Personel Lanud Raden Sadjad (RSA) Natuna terus bersemangat dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan pangkalan.

Hal ini terlihat dari kegiatan bersih-bersih yang rutin dilakukan di lingkungan perkantoran, apron, dan runway Lanud RSA Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, Rabu (28/2/2024).

Kegiatan bersih-bersih ini menggunakan berbagai peralatan, seperti mesin potong rumput, traktor, dan sapu. Personel Lanud RSA dengan penuh semangat membersihkan setiap sudut pangkalan, mulai dari halaman kantor, taman, hingga area runway.

Komandan Lanud RSA Natuna, Kolonel Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han., terus menggalakkan kegiatan bersih-bersih ini. Lingkungan yang bersih dapat meningkatkan semangat kerja dan produktivitas bagi personel Lanud RSA.

Selain kegiatan bersih-bersih, Komandan Lanud RSA juga terus berbenah dengan melakukan renovasi Masjid Mina Lanud RSA. Renovasi ini dilakukan untuk meningkatkan kenyamanan personel dalam beribadah.

Kegiatan bersih-bersih dan renovasi ini merupakan wujud nyata komitmen Lanud RSA dalam menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, dan nyaman bagi seluruh personel dan masyarakat sekitar.

Editor : Dika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini