Pesawat TNI AU Bawa Prajurit Lanud Raden Sadjad Natuna Kembali Bertugas Usai Cuti Lebaran

0
25
Ket Foto : Dukungan penerbangan cuti lebaran bagi prajurit Lanud RSA Natuna diwujudkan melalui pesawat Hercules A-1340 dari Skadron Udara 31 Lanud Halim Perdanakusuma.

Bursakota.co.id, Natuna – Kebahagiaan menyelimuti wajah para prajurit TNI Angkatan Udara (TNI AU) Lanud Raden Sadjad (RSA) Natuna saat turun dari pesawat di Main Apron Lanud RSA, Natuna (14/4/2024).

Senyum lebar terpancar di wajah mereka setelah dapat kembali berkumpul dengan keluarga tercinta di kampung halaman usai merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M.

Tahun ini, para prajurit Lanud Raden Sadjad Natuna mendapatkan kesempatan istimewa untuk mudik Lebaran bersama keluarga dengan menggunakan pesawat TNI AU.

Momen spesial ini menjadi kenyataan berkat dukungan penerbangan cuti lebaran yang diwujudkan melalui pesawat Hercules A-1340 dari Skadron Udara 31 Lanud Halim Perdanakusuma.

Mudik Lebaran tahun ini menjadi momen yang tak terlupakan bagi para prajurit Lanud Raden Sadjad Natuna. Bagi mereka yang bertugas di pulau terluar Indonesia ini, kesempatan untuk berkumpul dengan keluarga di momen spesial Idul Fitri merupakan sebuah kebahagiaan yang luar biasa.

Dukungan penerbangan ini memungkinkan prajurit untuk menghemat waktu dan biaya perjalanan, sehingga mereka dapat lebih lama bersama keluarga tercinta.

Penerbangan mudik lebaran ini merupakan bentuk perhatian dan komitmen Pimpinan TNI Angkatan Udara dalam memberikan kesejahteraan bagi seluruh anggota. Dukungan ini tidak hanya memberikan kemudahan bagi para prajurit militer, tetapi juga Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Taruna Akademi Angkatan Udara (AAU) Lanud Raden Sadjad Natuna untuk merasakan kebahagiaan berkumpul bersama keluarga di hari raya.

Komandan Lanud Raden Sadjad, Kolonel Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han., menyampaikan rasa terima kasihnya yang setinggi-tingginya kepada pimpinan TNI AU atas dukungan yang diberikan.

“Dukungan ini menjadi berkah bagi kami, para prajurit yang bertugas di Natuna yang jauh dari keluarga. Dengan adanya bantuan ini, anggota dapat berkumpul dan merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga tercinta,” ujarnya.

Penerbangan dukungan cuti lebaran menggunakan pesawat TNI AU ini merupakan bukti nyata komitmen TNI AU dalam meningkatkan kesejahteraan para anggota.

Diharapkan dengan momen spesial ini, moral dan semangat para prajurit semakin meningkat dalam menjalankan tugas mulia menjaga kedaulatan negara di ujung utara NKRI.

Editor : Dika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini