Polres Natuna Terus Sinergi Jaga Arus Balik Mudik Lebaran dan Objek Wisata

0
32
Ket Foto : Personil Polres Natuna bersinergi dengan TNI dan unsur terkait dalam memberikan pelayanan arus balik mudik lebaran di pelabuhan Roro Penagi, Ranai

Bursakota.co.id, Natuna – Polres Natuna melalui Pos Pelayanan di setiap Pelabuhan dan Pos Pengamanan di Objek-objek wisata terus bersinergi menjaga agar arus balik mudik tetap dalam situasi lancar, aman, dan nyaman.

Sementara ditempat-tempat wisata, penjagaan dilakukan dengan memberikan himbauan agar pengunjung selalu waspada dan berhati-hati saat bermain air di pantai.

Kapolres Natuna, AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K, melalui Karendal Ops Ketupat Seligi 2024, AKP Khairul, menegaskan pentingnya upaya ini untuk memastikan keamanan dan kenyamanan selama arus balik mudik dan di tempat-tempat wisata.

Dikatakan, AKP Khairul Polres Natuna terus membangun sinergi di Pos Pelayanan di pelabuhan dan Pos Pengamanan di objek wisata, sehingga arus balik mudik tetap lancar dan aman.

“Penjagaan di tempat-tempat wisata terus dilakukan dengan memberikan himbauan kepada pengunjung untuk selalu waspada dan berhati-hati saat bermain air di pantai,”ujarnya.

Keberadaan petugas yang memberikan himbauan tersebut diharapkan dapat mencegah terjadinya kecelakaan di tempat wisata, terutama yang berkaitan dengan aktivitas di air.

AKP Khairul berharap bahwa upaya sinergi yang dilakukan oleh Polres Natuna dengan Pemerintah Daerah, TNI, dan instansi terkait lainnya dapat memberikan keamanan dan keselamatan bagi masyarakat selama arus balik mudik maupun saat berkunjung ke tempat wisata.

Dia juga mengingatkan pentingnya partisipasi semua pihak dalam menjaga keamanan diri sendiri dan orang lain saat berlibur, dengan mematuhi aturan yang ada dan berhati-hati dalam setiap aktivitas.

“Jika terjadi sesuatu, masyarakat diimbau untuk segera melaporkan ke Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan terdekat, atau menghubungi layanan telepon 110,”tutupnya.

Editor : Dika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini