Pimpin Apel 17 Hari Bulan, Bupati Natuna Minta Dinas dan Badan Segera Laksanakan Kegiatan 2024

0
56
Ket Foto : Kepala DJP Natuna, Bupati Natuna, Kepala Dinas dan Badan di lingkungan pemerintah kabupaten Natuna atas pencapaian 100 persen tercepat kedua laporan LHKPN tahun 2023

Bursakota.co.id, Natuna – Pemerintah Daerah kabupaten Natuna menggelar Apel 17 hari Bulan, di halaman kantor Bupati Natuna, Senin 19 Februari 2024.

Bupati Natuna Wan Siswandi yang bertindak sebagi pembina upacara dalam amanatnya, meyampaikan terimakasih kepada seluruh OPD dan seluruh masyarakat Natuna khususnya yang telah menyukseskan Pemilu dengan aman dan kondusif.

“Berkaitan dengan Pemilu saya ucapkan terimakasih, karena telah berjalan dengan aman dan kondusif, hari ini sudah sampai rekapan di kecamatan”ujarnya.

Lebih lanjut, Wan Siswandi meminta kepada seluruh Dinas maupun Badan untuk segera memulai kegiatan 2024, karena sudah disahkan oleh DPRD.

“Saya meminta kepada Dinas dan Badan untuk melakukan kegiatan 2024 secepatnya, kita puya tanggung jawab”,pinta Wan Siswandi.

Diakhir sambutannya, Wan Siswandi juga mengucapkan terimakasih Kepada Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Natuna yang telah memberikan penghargaan kepada semua Dinas karena telah melakuan Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) sudah 100 persen.

Setelah apel dilanjutkan dengan memberikan penghargaan dari Kepala KP2KP Natuna kepada Bupati Natuna, semua Dinas dan Badan di lingkungan pemerintah kabupaten Natuna atas pencapaian 100 persen tercepat kedua laporan LHKPN tahun 2023.(Bk/Put)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini