Plh Camat Siantan Timur Buka Turnamen Sepakbola HUT Karang Taruna Bina Remaja Ke-44

0
71
Ket Foto : Pelaksana Harian (Plh) Camat Siantan Timur Arpandi Bukan Open Turnamen Sepakbola Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-44 Karang Taruna Bina Remaja Desa Nyamuk, Senin (10/06/2024).

Bursakota.co.id, Anambas – Pelaksana Harian (Plh) Camat Siantan Timur Arpandi Bukan Open Turnamen Sepakbola Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-44 Karang Taruna Bina Remaja Desa Nyamuk, Senin (10/06/2024).

Dalam sambutannya Arpandi mengucapkan terimakasih kepada seluruh para tamu undangan yang telah hadir pada open turnamen sepak bola yang di adakan oleh Karang Taruna Bina Remaja di tahun 2024 ini.

“Terimakasih kepada bapak ibu yang hadir di lapangan kita ini, baik itu para team yang akan bertanding pada hari ini, terkhususnya kepada panitia yang sudah mempersiapkan open turnamen sepak bola di Desa kita ini,” ucapnya.

Ia mengatakan, dalam permainan sepak bola ini selain mengasah skill para pemain di setiap desa-desa yang ada di Kecamatan Siantan Timur baik diluar Kecamatan Siantan Timur, juga sebagai tempat untuk mempererat tali silaturahmi.

“Ajang olahraga sepakbola saat ini merupakan olahraga yang sudah tidak asing lagi di Anambas ini, bahkan hampir setiap desa bersilih ganti untuk mengadakan turnamen sepakbola,” katanya.

“Kita juga harus tahu tujuan utama dari turnamen ini selain mengasah skill para pemain, tapi yang paling penting itu mempererat tali silaturahmi kita,” tambah Arpandi.

Mengakhiri sambutannya dirinya juga berpesan kepada seluruh yang hadir baik itu panitia, wasit dan para kesebelasan team untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas dalam bermain, dan tunjukkan permainan yang bagus bagi para penonton.

“Saya harap kepada wasit untuk berlaku adil, dan para kesebelasan team untuk tetap menjaga emosi dalam bermain,” harapnya.(Bk/Jun).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini