Polres Natuna Gelar Latihan Pra Operasi Bina Kusuma Seligi 2022

0
54
Wakapolres Natuna Kompol Ferri Afrizon,S.E yang didampingi oleh PJU Polres Natuna dan personil Polres Natuna yang terlibat dalam Operasi Bina Kusuma Seligi 2022.(Foto Istimewa)

Bursakota.co.id, Natuna – Bertempat di ruang vicon Polres Natuna telah dilaksanakan kegiatan Latihan Pra Operasi dalam rangka Operasi Bina Kusuma Seligi 2022. Operasi ini akan dimulai dari tanggal 19 September hingga 19 Oktober 2022.

Pelaksanaan Lat Pra Ops ini dipimpin oleh Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K., M.H yang di wakilkan oleh Wakapolres Natuna Kompol Ferri Afrizon,S.E yang didampingi oleh PJU Polres Natuna dan personil Polres Natuna yang terlibat dalam Operasi Bina Kusuma Seligi 2022.

Dalam arahannya, Kapolres Natuna melalui Waka Polres Natuna menyampaikan pelaksanaan Lat Pra Ops ini bertujuan untuk Mencegah, meminimalisir dan menanggulangi terjadinya kenakalan remaja, pelecehan seksual terhadap anak dan kekerasan terhadap perempuan, serta penyalahgunaan narkoba dan premanisme.

Lebih lanjut dirinya menekankan kepada peserta yang terlibat Lat Pra Ops di harapkan mampu menjadi acuan dalam bertugas di lapangan dan paham bagaimana personil mengetahui pelaksanaannya.

“Saya harap peserta yang terlibat Lat Pra Ops dapat memahami tugas yang akan di laksanakan kedepan selama operasi berlangsung,”ujar Kompol Ferri Afrizon, S.E , Selasa (20/9/2022)

Dengan adanya Operasi Bina Kusuma Seligi tahun 2022 pelaksanaan tugas terutama pada kegiatan preentif ataupun melangkah preventif agar benar benar tampak pelaksanaan di lapangan.

Terakhir Wakapolres Natuna menyampaikan agar personil yang terlibat Operasi semangat dalam melaksanakan tugas, jaga kesehatan dan jangan lupa mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Kemudian kegiatan Lat Pra Ops dilanjutkan dengan pengisian materi dari Instruktur yang terlibat pelatihan Pra Ops Bina Kusuma Seligi Tahun 2022.(Bk/Dika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here