Jelang Ramadhan, Prajurit Lanud RSA Natuna Gesa Renovasi Masjid Mina

0
16
Ket Foto : Prajurit Lanud Raden Sadjad (RSA) Natuna menunjukkan semangat kebersamaan dalam mempercepat renovasi Masjid Mina Lanud RSA Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, Jumat (16/2/2024).

Bursakota.co.id, Natuna – Prajurit Lanud Raden Sadjad (RSA) Natuna menunjukkan semangat kebersamaan dalam mempercepat renovasi Masjid Mina Lanud RSA Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, Jumat (16/2/2024).

Dipimpin langsung oleh Komandan Lanud RSA, Kolonel Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han., prajurit Lanud bahu-membahu bekerja bakti untuk menyelesaikan renovasi masjid tersebut sebelum bulan Ramadhan tiba.

Renovasi Masjid Mina ini merupakan wujud kepedulian Komandan Lanud RSA terhadap kehidupan beragama di lingkungan masyarakat sekitar Lanud RSA. Masjid ini merupakan salah satu tempat ibadah utama bagi warga Lanud di Natuna dan menjadi pusat kegiatan keagamaan, khususnya di bulan Ramadhan.

“Renovasi ini kami lakukan dari swadaya seluruh prajurit Lanud RSA dan para hamba Allah (donatur). Saya ingin para anggota dan masyarakat di sekitar Lanud RSA dapat menjalankan ibadah dengan lebih nyaman, khususnya di bulan Ramadhan yang akan segera tiba,” ungkap Kolonel Pnb Dedy Iskandar.

Kegiatan renovasi ini meliputi meninggikan bangunan masjid, perluasan area masjid, perbaikan atap, dinding, perbaikan lantai, renovasi tempat wudhu, pengecatan ulang masjid dan parkiran masjid.

Prajurit Lanud RSA bekerja dengan penuh semangat dan gotong royong, menunjukkan rasa kepedulian dan kebersamaan mereka dengan warga Lanud RSA.

Diharapkan dengan renovasi ini, Masjid Mina dapat menjadi tempat ibadah yang lebih nyaman dan representatif bagi personel dan warga sekitar Lanud RSA.

Editor : Dika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini