Polres Natuna Sediakan Layanan Mudik Gratis dari Binjai ke Sedanau

0
70
Ket Foto : Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K memberikan layanan mudik dan balik gratis kepada masyarakat dengan tujuan pelabuhan Binjai menuju Sedanau Kecamatan Bunguran Barat Kabupaten Natuna, Selasa (25/04/2023).

Bursakota.co.id, Natuna – Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K memberikan layanan mudik dan balik gratis kepada masyarakat dengan tujuan pelabuhan Binjai menuju Sedanau Kecamatan Bunguran Barat Kabupaten Natuna, Selasa (25/04/2023).

Mudik gratis ini menggunakan Kapal Ferry SB. Miko Nata berangkat pukul 08.00 Wib dari pelabuhan Binjai menuju Pelabuhan Sedanau.

Sebanyak 70 penumpang mendapatkan fasilitas mudik gratis dari Polres Natuna. Ini merupakan sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan, sesuai dengan perintah Kapolri Jendral Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si agar mudik dijamin kelancaran, keamanan dan berkesan dalam pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah.

Kapolres berpesan dan menghimbau kepada masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran saat ini, untuk tetap berhati-hati, karena untuk penyemberangan antar pulau yang menjadi andalan transportasi laut.

Ia juga meminta agar para pemudik menjaga keluarga dan anak – anak saat berlayar, sehingga perjalanan menjadi aman dan sampai pada tempat tujuan dengan selamat.

“Terimakasih kepada semua unsur yang mendukung pelaksanaan mudik gratis. Ini semua bertujuan untuk menciptakan mudik yang aman, nyaman dan berkesan,” tutur Kapolres.

Editor : Dika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini