Polsek Midai Gelar Jum’at Curhat Kamtibmas Bersama Masyarakat Desa Air Putih

0
85
Ket Foto : Kapolsek Midai Iptu Ronald Tampubolon memimpin kegiatan Jum'at Curhat Kamtibmas yang berlangsung di Kantor Desa Air Putih, Kecamatan Midai Kabupaten Natuna Provinsi Kepri, Jum'at (17/03/23).

Bursakota.co.id, Natuna – Kapolsek Midai Iptu Ronald Tampubolon memimpin kegiatan Jum’at Curhat Kamtibmas yang berlangsung di Kantor Desa Air Putih, Kecamatan Midai Kabupaten Natuna Provinsi Kepri, Jum’at (17/03/23).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Midai Iptu Ronald Tampubolon mengatakan tujuan diadakannya Jumat Curhat Kamtibmas ini untuk menampung saran, dan keluhan masyarakat desa Air Putih.

Ia berharap jika terdapat masalah para Kades, Ketua RT/RW dan Kaling agar dicarikan solusi dan diselesaikan secara kekeluargaan dan mengutamakan musyawarah.

Kapolsek juga menghimbau agar masyarakat selalu waspada terhadap perubahan cuaca yang selalu berubah-ubah. Ia meminta agar masyarakat selalu memonitor perkembangan cuaca saat akan melaksanakan aktivitas melaut dan aktifitas lainnya.

“Jika terdapat informasi mengenai bencana alam yang diakibatkan angin kencang agar segera masyarakat dapat melaporkan hal tersebut ke Bahabinkamtibmas,” pintanya.

Kapolsek juga sangat apresiasi dan berterimakasih kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan Jum’at Curhat Kamtibmas.

Sementara itu, Kades Air Putih mengucapkan terima kasih atas terlaksananya kegiatan Jum’at Curhat Kamtibmas yang diselenggarakan oleh Polsek Midai.

“Semoga dengan adanya Curhat Kamtibmas seperti ini semua permasalahan yang timbul di Kecamatan Midai khususnya Desa Air Putih dapat disampaikan dan diselesaikan secara bersama – sama,” ujar Kades Air Putih.(Bk/Dika)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini