Polsek Palmatak Bentuk Kelompok Pengaman Swakarsa di Desa Langir

0
17
Ket Foto : Kepolisian sektor Palmatak Polres Kepulauan Anambas berikan binaan dan bentuk kelompok pengaman swakarsa lingkungan masyarakat (LINMAS) Desa Langir, Senin (22/04/2024).

Bursakota.co.id, Anambas – Kepolisian sektor Palmatak Polres Kepulauan Anambas berikan binaan dan bentuk kelompok pengaman swakarsa lingkungan masyarakat (LINMAS) Desa Langir, Senin (22/04/2024).

PS Kapolsek Palmatak, Iptu Aang setiawan, SH memimpin pelaksanaan kegiatan pembentukan pengamanan swakarsa linmas yang dilangsungkan di gedung aula kantor desa langir, Senin 22/04/2024.

Penyampaian Kapolres Anambas Akbp Apri Fajar Hermanto, S.I.K., melalui Kapolsek Palmatak Iptu Aang setiawan menjelaskan, menjalin silaturahmi atau bersinergi dengan masyarakat adalah langkah pendekatan kepada masyarakat.

“Di dalam kesempatan ini saya sampaikan, tujuan kami memberikan pembinaan dan pembentukan kelompok pengaman swakarsa lingkungan masyarakat adalah sebuah langkah pendekatan kepada masyarakat,” ucapnya.

“Selain itu kita juga dapat berkoordinasi dengan baik untuk mengambil langkah menciptakan kondisi yang harmonis di dalam masyarakat,”

“Pemberian edukasi pengetahuan yang benar kepada masyarakat, terkhusus anak anak di bawah umur dapat mencegah hal hal yang tdak baik, yang tentunya dapat memberi dampak buruk dalam keamanan dan ketertiban masyarakat,” terang Aang setiawan

Kepala desa Langir, Hendrison beserta tokoh masyarakat menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas pembinaan yang dilakukan oleh Polsek Palmatak.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian sektor Palmatak atas pembinaan yang diberikan, dan saya harap kita semua dapat bersinergi dan berkoordinasi dengan baik dalam menjaga serta menciptakan keamanan dan keselamatan untuk seluruh masyarakat, terkhusus desa langir” ucap Hendrison

Ia juga menyampaikan, setiap permasalahan kamtibmas yang ada di desa langir semoga pihak kepolisian bisa membantu penyelesaiannya.(Bk/Rls)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini