Polwan Polres Natuna Gelar Patroli Engku Putri Untuk Menjaga Situasi Aman Jelang Pemilu

0
16
Ket Foto : Polwan Polres Natuna melaksanakan Patroli Engku Putri sebagai langkah pelaksanaan Commander Wish Kapolda Kepri, Inspektur Jenderal Drs. Yan Fitri Halimansyah, Kamis (04/01).

Bursakota.co.id, Natuna – Kapolres Natuna, AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K melalui Polwan Polres Natuna melaksanakan Patroli Engku Putri sebagai langkah pelaksanaan Commander Wish Kapolda Kepri, Inspektur Jenderal Drs. Yan Fitri Halimansyah, Kamis (04/01).

Patroli Engku Putri bertujuan untuk memperkuat sinergi dalam menjaga keamanan serta menciptakan suasana yang aman dan penuh kebahagiaan menjelang Pemilu pada tanggal 14 Februari 2024.

Dalam upaya menjalankan Patroli Engku Putri, Polwan Polres Natuna akan menyisir berbagai lokasi strategis, seperti masyarakat umum, tempat keramaian, kantor penyelenggara Pemilu, serta lokasi publik lainnya.

Mereka akan memastikan keamanan serta kenyamanan masyarakat selama proses Pemilu berlangsung.

Tak hanya itu, Polwan Polres Natuna juga akan memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya partisipasi dalam Pemilu. Mereka akan mengedepankan pesan-pesan tentang menjaga kedamaian dan tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat mengganggu persatuan dan kesatuan bangsa.

Patroli Engku Putri menjadi salah satu langkah dari Polres Natuna untuk mempererat ikatan dengan masyarakat, terutama melalui peran yang dimainkan oleh Polwan Polres Natuna.

Dengan dialog, penyampaian informasi yang akurat, dan komunikasi yang terjalin baik, diharapkan masyarakat merasakan kenyamanan, keamanan, dan kebahagiaan selama masa Pemilu.

Dalam penyampaian penutupnya, Kapolres Natuna menekankan pentingnya kerja sama serta dukungan semua pihak dalam menjaga ketertiban dan kedamaian jelang dan selama pelaksanaan Pemilu.

Editor : Dika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini