Posyandu Kepodang Lanud Mus Terus Pantau Kesehatan Balita

0
18

Bursakota.co.id, Sabang – Untuk menjaga kesehatan balita khususnya keluarga besar Lanud Maimun Saleh, Posyandu kepodang Lanud Mus terus menyelenggarakan wadah Pelayanan kesehatan bagi balita keluarga besar Lanud Mus, yangg digelar di klinik Lanud Maimun Saleh, Senin (8/3/2021).

Posyandu kepodang terus melaksanakan wadah Pelayanan kesehatan dilaksanakan secara rutin tiap satu bulan sekali setiap tanggal 8, dalam pelaksanaannya pengurus dari Posyandu kepodang bekerja sama dengan tenaga kesehatan dari puskesmas sukajaya Balohan, dalam pelayanan kesehatan tersebut yang diutamakan adalah para balita personel Lanud Mus, murid Paud Angkasa dan seputaran warga Lanud Maimun Saleh yang mempunyai balita.

Dalam pelaksanaannya pelayanan kesehatan posyandu kepodang Lanud Mus, mempunyai tujuan diantaranya untuk membudayakan NKBS (Norma Keluarga Kecil Bahagia Sejahtera) dan ada beberapa yang dilaksanakan oleh pengurus posyandu beserta dokter dari puskesmas sukajaya Balohan Kota Sabang diantaranya penimbangan berat badan, pengukuran lingkar kepala pada balita dan Pemberian Makanan Tambahan.

Pada Pelaksanaaan posyandu tersebut dihadiri oleh Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 16 Daerah I Lanud Mus, Ny. Siti Dariyanto, pengurus dan para kader posyandu, para guru Paud Angkasa dan satu dokter dan dua petugas dari Puskesmas Sukajaya Balohan Kota Sabang.

Dengan harapan dilaksanakannya posyandu secara berkesinambungan ini seluruh personel Lanud Mus yang mempunyai balita kesehatannya terpantau secara terus menerus, begitu juga dengan para murid Paud Angkasa Lanud Maimun Saleh.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here