Ragam Kegiatan Bupati Karimun

0
29
Ket Foto : Bupati Karimun Aunur Rafiq menyerahkan hadiah doordpize bagi penonton yang beruntung, dalam kegiatan nonton bareng sepak bola.

KARIMUN – Bupati Karimun Aunur Rafiq mengikuti berbagai macam rangkaian kegiatan, mulai dari yang dilaksanakannya sendiri untuk masyarakat, menghadiri rapat paripurna penyampaian pertanggungjawaban anggaran, dan penerimaan hibah dari Kanwil Bea dan Cukai Khusus Kepri untuk warga di hinterland.

Seperti yang dilakukan Aunur Rafiq di halaman rumah dinasnya, dalam menggelar nonton bareng pertandingan sepak bola, antara timnas Indonesia melawan Argentina, Senin malam (19/6/2023), di sela kegiatan dilaksanakan pencabutan undian doorprize.

Kegiatan selanjutnya, Bupati Karimun Aunur Rafiq menghadiri sidang paripurna mengenai laporan Badan Anggaran dan pandangan akhir Fraksi tentang pertanggung jawaban pelaksanaan Anggaran dan Belanja Daerah Kabupaten Karimun, tahun anggaran 2022, di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Karimun, Selasa (20/6/2023).

Sidang paripurna diakiri dengan penandatanganan nota kesepakatan terhadap Ranperda tentang pertanggung jawaban pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja daerah Kabupaten Karimun tahun anggaran 2022.

Kemudian, Bupati Karimun Aunur Rafiq menghadiri kegiatan serah terima hibah dua unitspeed boat Barang Milik Negara (BMN) bekas tegahan kepabeanan dan cukai, di Kanwil DJBC Khusus Kepri, Selasa (20/6/2023). Yang diserahkan langsung oleh Kakanwil DJBC Khusus Kepri, Priyono Triatmojo, dan diterima oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq didampingi Sekda Karimun Muhammad Firmansyah.

Sepeed boat yang dihibahkan tersebut merupakan barang hasil penindakan pada tahun 2021, yang telah menjadi BMN, dan pada tanggal 8 November 2022 Bupati Karimun Aunur Rafiq telah menyurati Kanwil DJBC Khusus Kepri perihal permohonan untuk hibah speed boat atau kapal.

Adapun peruntukan daru dua unit speed boat hibah dari Kanwil DJBC Khusus Kepri itu, digunakan bagi masyarakat Desa Tebias dan Desa Degung Kecamatan Belat, untuk mempermudah mobilitas kegiatan masyarakat, seperti mengantar anak sekolah dan mengantar warga yang akan berobat.(Narasi : Tim / Foto : Diskominfo Pemkab Karimun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini