Ribuan Warga Tumpah Ruah Mengikuti Pawai Ta’aruf STQH Ke X Lingga

0
47
Ket Foto : Tampak ribuan warga dari 13 kecamatan di Kabupaten Lingga tumpah ruah mengikuti kegiatan Pawai Ta’aruf STQH ke-X tingkat Kabupaten Lingga yang berlangsung di Kecamatan Selayar

Bursakota.co.id, Lingga – Ribuan warga dari 13 kecamatan di Kabupaten Lingga tumpah ruah mengikuti kegiatan Pawai Ta’aruf STQH ke-X tingkat Kabupaten Lingga yang berlangsung di Kecamatan Selayar sebagai tuan rumah.

Tampak, mulai dari pelajar, tokoh agama, tokoh masyarakat, lembaga kecamatan dan desa semua ikut serta menyukseskan kegiatan Pawai Ta’aruf sebagai rangkaian kegiatan dimulainya Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) ke-X Tingkat Kabupaten Lingga, Sabtu (02/03/2024).

Bupati Lingga, diwakili Staff Khusus Bidang Tenaga Ahli dan Kesra Abdullah ketika melepas peserta Pawai Ta’aruf, mengucapkan selamat datang kepada peserta, official dan kafilah Kecamatan se-Kabupaten Lingga, pada perhelatan MTQH ke-X.

“Terima kasih banyak untuk masyarakat Kabupaten Lingga, khususnya Kecamatan Selayar dengan moment MTQH ke-X ini sebagai tuan rumah. Bapak Bupati juga berharap pawai ta’atuf ini dijadikan ajang silaturahmi menunjukkan kekompakan kita sebagai masyarakat Kabupaten Lingga,”ucapnya.

Untuk diketahui, seluruh peserta pawai ta’aruf memperkenalkan nuansa atau ciri khas serta produk unggulan dari setiap kecamatannya masing-masing.

Para peserta pawai Ta’aruf diawali dari Kecamatan Lingga, Kecamatan Senayang, lalu Kecamatan Lingga Timur, seterusnya Kecamatan Bakung Serumpun, Temiang Pesisir, Kecamatan Posek, Kecamatan Singkep Selatan, Kecamatan Katang Bidare, Kecamatan Singkep Barat, Kecamatan Singkep Pesisir, Kecamatan Singkep, dan Kecamatan Lingga Utara dan Selayar.

Momentum pawai tersebut menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat yang menyaksikan terkhusus masyarakat Kecamatan Selayar dan sekitarnya.

Terlihat ratusan kamera handphone pun dikeluarkan untuk mengambil moment tahunan tersebut dan diupload pada media sosial masing-masing.(Bk/Iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini