Sambut HUT Kodam I BB ke – 70, Koramil 02/Tarempa Gelar Bakti Sosial Bagikan Paket Sembako dan Sosialisasi Cegah Covid -19

0
134

Bursakota, Siantan – Koramil 02/Tarempa membagikan dua puluh paket sembako yang berisikan beras, minyak goreng, mie instan, tepung, kecap, gula dan teh celup.

Plh 02/Tarempa Pelda Wamada Simare Mare mengatakan paket sembako ini dubagikan kewarga masyarakat khususnya masyarakat yg kurang mampu terdampak pandemi covid -19 di wilayah binaan Koramil 02/Tarempa.

“Sembako yang kami berikan ini di peruntukan bagi warga terdampak pandemi covid -19, selain itu juga, kami Koramil 02/Tarempa melaksanakan sosialosai dan edukasi tentang bagaimana cara pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid -19,”jelasnya.

Selanjutnya, Koramil 02/Tarempa menghimbau kepada seluruh masyarakat dapat menjaga kamtibmas dilingkungan masing – masing dan harus mematuhi imbauan yanh disampaikan oleh pemerintah kabupaten Kepulauan Anambas dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona atau covid -19.

“Warga harus tetap berada dirumah dan mematuhi semua anjuran pemerintah untuk menggunakan masker dan selalu menjaga kebersihan dengan mencuci tangan sebelum dan setelah beraktivitas,”himbaunya. (Papi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here