Sambut HUT Kodam I BB ke – 70, Koramil 02/Tarempa Gelar Bakti Sosial Bagikan Paket Sembako dan Sosialisasi Cegah Covid -19

0
144

Bursakota, Siantan – Koramil 02/Tarempa membagikan dua puluh paket sembako yang berisikan beras, minyak goreng, mie instan, tepung, kecap, gula dan teh celup.

Plh 02/Tarempa Pelda Wamada Simare Mare mengatakan paket sembako ini dubagikan kewarga masyarakat khususnya masyarakat yg kurang mampu terdampak pandemi covid -19 di wilayah binaan Koramil 02/Tarempa.

“Sembako yang kami berikan ini di peruntukan bagi warga terdampak pandemi covid -19, selain itu juga, kami Koramil 02/Tarempa melaksanakan sosialosai dan edukasi tentang bagaimana cara pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid -19,”jelasnya.

Selanjutnya, Koramil 02/Tarempa menghimbau kepada seluruh masyarakat dapat menjaga kamtibmas dilingkungan masing – masing dan harus mematuhi imbauan yanh disampaikan oleh pemerintah kabupaten Kepulauan Anambas dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona atau covid -19.

“Warga harus tetap berada dirumah dan mematuhi semua anjuran pemerintah untuk menggunakan masker dan selalu menjaga kebersihan dengan mencuci tangan sebelum dan setelah beraktivitas,”himbaunya. (Papi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini