Satlantas Polres Natuna Gelar Penertiban Knalpot Brong untuk Keamanan Pengendara

0
79
Ket Foto : Personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Natuna melaksanakan penertiban terhadap pemakaian knalpot brong di lingkungan Sekolah di Natuna

Bursakota.co.id, Natuna – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Natuna gencar melaksanakan penertiban terhadap pemakaian knalpot brong bagi pengendara sepeda motor di wilayah Natuna.

Penertiban tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi pengendara lain yang berlalu-lalang di jalan raya.

Kapolres Natuna melalui Kasatlantas AKP Sopan menyebutkan operasi penertiban knalpot brong tidak hanya mendukung kepatuhan terhadap peraturan lalu lintas, tetapi juga bertujuan untuk menciptakan lingkungan berkendara yang tenang dan aman bagi semua pengguna jalan.

Lanjutnya, penggunaan knalpot brong seringkali dianggap mengganggu ketertiban dan menciptakan kebisingan yang tidak hanya mengganggu masyarakat umum tetapi juga dapat menimbulkan risiko kecelakaan lalu lintas.

Oleh karena itu, Satlantas Polres Natuna mengambil langkah tegas untuk memastikan bahwa aturan terkait pemakaian knalpot brong diikuti dengan baik oleh seluruh pengendara sepeda motor di Natuna.

Dikatakan AKP Sopan, saat ini Satlantas Polres Natuna terus melakukan penertiban knalpot brong bagi pengendara.

“Kita sudah berjalan melakukan penertiban ke sekolah-sekolah dan di jalan raya. Sepeda motor yang kedapatan memakai knalpot brong langsung kita amankan di Kantor Satlantas Polres Natuna,” jelas AKP Sopan Kamis (25/01).

Ia menbahkan, keamanan dan ketertiban di jalan raya merupakan aspek penting dalam menciptakan lingkungan yang nyaman bagi semua pemakai jalan.

Melalui penertiban ini, Satlantas Polres Natuna menegaskan komitmennya dalam menciptakan sistem transportasi yang aman, tertib, dan nyaman di Natuna.

“Kami berharap penindakan ini juga menjadi pengingat bagi seluruh pengendara untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas demi keamanan bersama di jalan raya,”pungkasnya.(Bk/Don)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini