Semarak Lebaran di Natuna, Danlanud RSA Gelar Open House

0
60
Ket Foto : Komandan Lanud Raden Sadjad (RSA) Natuna Kolonel Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han., membuka kediamannya untuk keluarga besar TNI AU dan masyarakat Natuna dalam rangka Open House Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Acara ini berlangsung meriah di rumah dinas Komandan Lanud RSA, Rabu (10/4/2024).

Bursakota.co.id, Natuna – Komandan Lanud Raden Sadjad (RSA) Natuna Kolonel Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han., membuka kediamannya untuk keluarga besar TNI AU dan masyarakat Natuna dalam rangka Open House Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Acara ini berlangsung meriah di rumah dinas Komandan Lanud RSA, Rabu (10/4/2024).

Suasana keakraban dan kehangatan terpancar dari wajah para tamu yang hadir. Danlanud RSA beserta istri, Ny. Santi Dedy Iskandar, menyambut langsung para tamu dengan senyuman dan salam hangat.

Tamu yang hadir tidak hanya dari keluarga besar TNI AU, tetapi juga dari berbagai unsur masyarakat Natuna, seperti Forkopimda, tokoh agama, tokoh adat, dan masyarakat umum.

Suasana semakin semarak dengan berbagai hidangan khas lebaran yang disajikan, seperti ketupat, opor ayam, rendang, sate, bakso dan kue-kue kering serta kue basah.

Danlanud RSA menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran para tamu dan berharap acara ini dapat mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara TNI AU dan warga masyarakat sekitar.

“Semoga dengan silaturahmi ini, hubungan antara TNI AU dan masyarakat Natuna semakin erat dan terjalin sinergitas yang kuat dalam menjaga keutuhan NKRI,” ujar Danlanud RSA.

Danlanud RSA bersama Forkopimda Natuna juga menyempatkan diri untuk mengunjungi kediaman Bupati Natuna, Wan Siswandi, S.Sos., M.Si., Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, dan Sekretaris Daerah Natuna, Boy Wijanarko, SE, untuk bersilaturahmi dan saling bermaaf-maafan.

Open House di Lanud RSA merupakan tradisi tahunan yang selalu dinanti-nanti oleh prajurit TNI AU Natuna maupun masyarakat sekitar. Acara ini menjadi momen penting untuk mempererat tali silaturahmi dan membangun hubungan yang harmonis antara TNI AU dan masyarakat.

Editor : Dika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini