Silaturahim Pembentukan PC GP Ansor Kabupaten Lingga

0
108

Bursakota.co.id, Lingga – Dalam rangka membawa misi dakwah aqidah Ahlussunnah wal Jamaah Annahdliyah ke seluruh pelosok desa untuk kalangan pemuda, Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten

Lingga,silaturahim bersama Bupati Lingga dan Setda Lingga.guna melakukan konsolidasi pembentukan pengurus PC GP Ansor Kabupaten Lingga.Rabu Malam 16/09/2020.

Ketua PC GP Ansor Kabupaten Lingga Saparuddin menggataka,untuk kepengurusan ini saya sudah di beri mandat oleh GP Ansor Provinsi ,salah satu tugas dari pimpinan anak cabang adalah membentuk dan mengaktikan pengurus di ranting atau pengurus GP Ansor yang ada di desa.

“Jadi malam ini kami dihadapan Bupati Lingga dan Setda Lingga kami ingin membentuk ranting GP Ansor di Kabupaten Lingga dab di Desa yang berada diwilayah kabupaten lingga Ini,karena ini bagian dari tugas wajib PAC,” katanya.

Dia menegaskan, GP Ansor merupakan kader penerus organisasi Nahdlatul Ulama (NU) yang harus bisa menjadi garda terdepan dalam setiap program dan kebijakan NU.

“Ketika Suatu daerah Ansor nya belum ada, maka otomatis akan kurang dalam ke-NU-annya di masa mendatang. Dan apabila sudah terbentuk maka Ahlussunnah wal Jamaah Annahdliyah ini bisa maksimal berjalan,” jelasnya.

Laporan : Iwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here