Warga Desa Air Nusa Tak Pulang Saat Berkebun, Tim SAR Natuna Terus Lakukan Pencarian

0
38
Ket Foto : Pihak Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Natuna segera merespons dengan mengerahkan personel Unit Siaga SAR Serasan untuk melakukan pencarian sekitar pukul 16.20 WIB, Selasa (27/2).

Bursakota.co.id, Natuna – Arpandi (67), seorang warga Desa Air Nusa, dilaporkan belum kembali dari berkebun di wilayahnya, Kecamatan Serasan Kabupaten Natuna.

Laporan tersebut diterima menjelang sore oleh Semadi, salah seorang kerabat korban, Selasa (27/02).

Pihak Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Natuna segera merespons dengan mengerahkan personel Unit Siaga SAR Serasan untuk melakukan pencarian sekitar pukul 16.20 WIB, Selasa (27/2).

Tim SAR Gabungan, yang melibatkan masyarakat setempat, Unit Siaga Serasan, Polsek, Posal, dan Koramil Serasan, segera melakukan pencarian di lokasi yang biasa menjadi tempat korban berkebun.

Meskipun upaya penyisiran telah dilakukan oleh Tim SAR Gabungan, namun belum ditemukan tanda-tanda keberadaan korban.

Abdul Rahman, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna, bersama Kasubsie Siaga Operasi, menjelaskan bahwa upaya pencarian akan terus dilakukan semaksimal mungkin.

“Hingga saat ini, kami telah mengerahkan unsur Unit Siaga SAR Serasan untuk melakukan pencarian bersama Tim SAR Gabungan di Desa Air Nusa,” ungkapnya.

Dengan kondisi malam yang membuat pencarian kurang efektif, upaya pencarian akan dilanjutkan pada esok hari.

“Pencarian telah dilakukan dengan intensitas tinggi, namun hingga malam ini belum ada titik terang. Kami akan melanjutkan pencarian pada esok pagi,” tambah Abdul Rahman.

Kantor SAR Natuna memastikan bahwa pencarian korban akan terus dilakukan oleh semua pihak yang terlibat. Masyarakat yang memiliki informasi terkait keberadaan korban diharapkan untuk segera menghubungi Tim SAR sebagai tambahan informasi.

Editor : Dika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini