Srikandi Basarnas Natuna Raih Juara 1 Katagori 1O K Lomba Geopark Marathon 2024

0
16
Ket Foto : Srikandi SAR Natuna Santi Oktaviani berhasil meraih juara pertama pada lomba Natuna Geopark Marathon 2024 di Pantai Piwang, Minggu 12 Mei 2024 pagi.

Bursakota.co.id, Natuna – Natuna Geopark Marathon 2024 dibuka Bupati Kabupaten Natuna, Srikandi Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna ramaikan podium Juara.

Ratusan pelari dari dalam dan luar Natuna mengikuti lomba Natuna Geopark Marathon 2024 di Pantai Piwang, Minggu 12 Mei 2024 pagi.

Bupati Natuna, Wan Siswandi dan pimpinan Prokopimda Kabupaten Natuna melepas langsung sejumlah peserta lari di kategori 5 K, 10, HM dan FM.

Ia dalam sambutannya menyampaikan bahwa event Natuna Geopark 2024 merupakan kegiatan positif bertaraf Internasional yang dapat meningkatkan minat kunjungan wisata, Pagi (12/05).

Senada dengan hal tersebut Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna, Abdul Rahman, mengungkapkan selain meningkatkan minat wisatawan, ia juga berharap kedepan Natuna bisa menjadi tempat yang ramah dan menarik untuk terselenggaranya kegiatan – kegiatan serupa bertaraf Nasional maupun Internasional.

Disisi lain, Santi Oktaviani, Srikandi Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna turut mewarnai podium kategori 10 K Putri sebagai Juara. Disusul oleh sejumlah peserta Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna dan SAKA SAR sebagai finisher.

“Terimakasih kepada seluruh peserta Kantor SAR Natuna yang telah tampil luar biasa dan menyelesaikan event dengan baik” ujar A. Rahman.

Sementara itu hingga seluruh perserta marathon kembali tiba digaris finish, kegiatan berjalan dengan baik serta aman dan terkendali.

Diketahui, Natuna Geopark Marathon 2024 yang diikuti hampir 840 peserta berhadiah total Rp70 Juta itu terselenggara berkat kerjasama Pemerintah Kabupaten Natuna, Dinas Pariwisata, Basarnas, Lanud Raden Sadjad, Geopark Natuna.

Dan sebagai sponsor oleh InvestSEA, Getfit, Rudi Project, Fitbar, Hydrococo, Nestle Pure Life, V-SOY, BRI, Natuna Dive Resort, dan Sepertiga Malam. Media Partner Batam TV, Natuna Bekawan, dan RRI Natuna.

Editor : Papi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini