Polres Natuna Terjunkan 99 Personil Amankan Event Natuna Geopark Marathon

0
15
Ket Foto : Polres Natuna menerjunkan 99 personil untuk mengamankan jalannya Natuna Geopark Marathon, Minggu (12/05/2024).

Bursakota.co.id, Natuna – Polres Natuna menerjunkan 99 personil untuk mengamankan jalannya Natuna Geopark Marathon, Minggu (12/05/2024).

Pengamanan ini sinergitas antara Polres Natuna, TNI dan Pemerintah Daerah Kabupateb Natuna. Upaya ini tidak hanya untuk menjaga keamanan selama acara marathon tersebut berlangsung, tetapi juga memastikan kelancaran acara serta keselamatan peserta dan pengguna jalan raya.

Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K melalui Kabag Ops Polres Natuna AKP Khairul mengatakan dengan adanya pengamanan yang cukup masyarakat yang ikut memeriahkan dan menontong kegiatan ini merasa aman dan terhindar dari potensi kecelakaan atau gangguan keamanan selama acara berlangsung.

Personil yang ditugaskan bertujuan memberikan rasa percaya dan keamanan bagi peserta marathon serta masyarakat yang berada di sekitar lokasi acara.

Selain itu, tindakan ini dapat membantu dalam mengurangi risiko kecelakaan lalu lintas dan mencegah gangguan keamanan lainnya yang bisa terjadi selama acara berlangsung.

“Kehadiran personil Polres Natuna harus dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat. Interaksi antara petugas kepolisian dengan masyarakat harus dilakukan dengan membangun rasa kebersamaan untuk saling menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif,” tutup AKP Khairul.

Editor : Dika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini