Syaharudin Buka Pawai Ta’aruf MTQH Ke II Kecamatan Siantan Timur

0
90
Ket Foto : Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Hukum Syaharudin, secara resmi membuka Pawai Ta'aruf Musabaqoh Tilawatil Quran dan Hadits (MTQH) Ke II Kecamatan Siantan Timur, Kamis (22/02/2024).

Bursakota.co.id, Anambas – Mewakili Bupati Kepulauan Anambas Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Hukum Syaharudin, secara resmi membuka Pawai Ta’aruf Musabaqoh Tilawatil Quran dan Hadits (MTQH) Ke II Kecamatan Siantan Timur, Kamis (22/02/2024).

Dalam Sambutannya Syaharudin, menyampaikan permohonan maaf dari bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris di karenakan saat ini berada di luar daerah sehingga dirinya tidak bisa hadir di MTQ Ke II di Siantan Timur ini.

“Dikarenakan Bupati kita lagi luar daerah, jadi beliau tidak bisa hadir di hadapan kita bersama-sama pada hari ini untuk membuka pawai Ta’aruf,” sampainya.

“Namun beliau (Bupati) telah mengagendakan untuk hadir disini jauh-jauh hari, tapi itulah karena ada pekerjaan juga di luar daerah di hari dan tanggal yang sama, sekali lagi (Bupati) meminta maaf tidak bisa hadir,” tambah Syaharudin.

Lanjutnya dirinya juga mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang dalam memperkokoh tali silaturahmi, dan memperkuat sendi-sendi islam serta bisa mengamalkan Al-Qur’an

“Menurut kami ini merupakan suatu ajang sayang banyak manfaatnya sehingga mengkokoh solidaritas dan kebersamaan umat islam bang Indonesia ini,” katanya.

Selain itu dirinya juga berharap dengan terselenggaranya MTQH Ke II Kecamatan Siantan Timur, Masyarakat Siantan Timur semakin menumbuhkan semangat kesatuan dalam mengamalkan Al-Qur’an dan bisa mempraktekkan nilai-nilai yang terkandung di kehidupan sehari-hari.

“Saya berharap semangat kebersamaan dan persatuan kita sebagai umat Islam semakin terjalin dengan baik, serta mari kita terus tingkatkan kualitas baca Al-Qur’an dan juga dapat meningkatkan ekonomi masyarakat, wisata lokal yang ada di Siantan Timur ini,” harap Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Hukum Syaharudin.(Bk/Jun).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini