Tahun Ini Pemda Natuna Beli Dua Kenderaan Dinas Untuk Dokter Spesialis

0
286
Data lelang pengadaan kenderaan dinas dokter spesialis di LPSE Natuna

Bursakota.co.id, Natuna – Tahun ini Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna menganggarkan belanja pengadaan kendaraan dinas mobil dokter spesialis dengan pagu anggaran Rp332.599.998.

Direktur RSUD Natuna, Dr Imam Syafari membenarkan adanya pengadaan kendaraan dinas mobil untuk dokter spesialis di RSUD Natuna.

“Ya mas, ada pembelian mobil untuk kenderaan dinas dokter spesialis RSUD, Untuk kejelasan teknisi pengerjaan silahkan tanya ke pejabat pengadaan kendaraan dinas mobil untuk dokter spesialis solihin,” kata Dr Imam saat dikonfirmasi bursakota.co.id, Jumat (27/8).

Sementara, Solihin saat dikonfirmasi menyebut, bahwa pengadaan kendaraan mobil dinas itu sudah dalam proses untuk di kirim ke Natuna.

“Pengadaannya sudah dalam proses bang, saat ini dalam pengiriman ke Natuna. Ada dua buah mobil dengan kapasitas penumpang 7 orang,”jelas Solihin.

Dikatakan Sholihin dalam pengadaan mobil dinas untuk dokter spesialis ini, ia hanya sebatas pembantu menyiapkan kelengkapan dokumen, sementara PPTK kegiatan adalah dr Ari.

“Saya hanya membantu nenyiapkan dokumen dan berkas saja, bukan PPTK,”ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Natuna, Hikmat Aliansyah juga membenarkan adanya pengadaan kenderaan dinas untuk tenaga dokter spesialis di RSUD Natuna tahun ini.

“RSUD dan Dinkes mata anggarannya memang berbunyi Dinkes, tapi lihat lokasi pekerjaan di RSUD Natuna,”jelas Hikmat.***(doni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here