Tim Satgas Bersama Koramil 02/Tarempa Gelar Operasi Yustisi

0
69

Bursakota.co.id, Tarempa – Bersama tim Satgas TNI – Polri dan Satpol PP KKA, Koramil 02/Tarempa, Kodim 0318/Natuna kembali melaksanakan Operasi Yustisi penegakan hukum protokol kesehatan Covid -19 di sepanjang halaman Hang Tuah, Pasar Ikan dan pasar tradisional Tarempa Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas.

Danramil 02/Tarempa Kapten (Chb) Dede Tri Hariyanto menyampaikan dalam operasi kali ini setidaknya ada 4 (empat) orang terjaring tidak memakai masker.

“Empat orang tersebut di berikan teguran dan mengucapkan janji tidak akan mengulangi dan akan selalu memakai masker, serta tindakan push – up,” ungkap Danramil.

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna Letkol (Arm) Asep Ridwan, SH M, Han mengatakan bahwa operasi Yustisi ini akan terus di gelar mengingat masih kurangnya kesadaran masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Harapan kita masyarakat lebih sadar akan pentingnya mencegah dari pada mengobati, utamanya tetap selalu menggunakan masker dan taat protokol kesehatan Covid -19,”ungkap Dandim.

Dalm operasi penegakan masker sedikitnya 8 personel Koramil 02/Tarempa, 12 personel Polsek Siantan dan 15 personel Satpol PP KKA.

Dari Natuna Untuk Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here