Undang RT dan RW Se – Kelurahan Daik, Ini Pesan Camat Lingga

0
182

Bursakota.co.id, Lingga – Camat Lingga Yulius bersama Kasi Pemerintahan dan Trantib Kecamatan Lingga lakukan silaturahmi bersama RT /RW se-Kelurahan Daik di Aula Kantor Kecamatan Lingga, Selasa, (16/03/2021).

Pada kesempatan itu, Camat Lingga Yulius, SKM mengucapkan, terima kasih atas kehadiran dan dedikasi para RT dan RW dalam mengemban tugas yang dipercayakan oleh Pemerintah.

Dalam penyampainya mengingatkan RT dan RW untuk selalu berkoordinasi dengan Pihak Kelurahan Daik terkait Pelayanan Administrasi dan Pelayanan Kemasyarakatan di wilayah kerja masing – masing, serta melakukan diskusi tentang permasalahan dan keluhan masyarakat yang mereka hadapi di lapangan.

“Pilkada sudah usai dan Kepala Daerah terpilih telah dilantik, kami harap RT dan RW dapat menyampaikan ke seluruh masyarakat untuk bersama-sama merapatkan jalinan silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat serta mendukung program Kepala Daerah yang terpilih demi perkembangan dan kemajuan Kabupaten Lingga kedepannya,”ujarnya.

Lebih lanjut, Yulius menyampaikan roda pemerintahan tidak akan berjalan baik jika kurangnya kerja sama antara Pemerintah dan nasyarakat, karena semua program yang akan dilakukan pemerintah melibatkan masyarakat.

“Maka dari itu kita harus saling bekerja sama, bahu membahu untuk mewujudkan Kabupaten Lingga yang Maju dan Sejahtera. ā€¯ungkap Yulius, SKM sebelum menutup acara.

Laporan : Iwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here