Wakapolres Natuna dan Wakil Bupati Memantau Pos Pelayanan Mudik di Pelabuhan Penagi

0
77
Ket Foto : Wakapolres Natuna, Kompol Ahmad Rudi Prasetyo, SH., MH, bersama Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda memantau arus mudik lebaran di Pelabuhan Roro Penagi

Bursakota.co.id, Natuna – Dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pemudik, Wakapolres Natuna, Kompol Ahmad Rudi Prasetyo, SH., MH, bersama Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, melakukan cek dan kontrol di pos pelayanan mudik di Kota Tua Penagi.

Kegiatan tersebut juga melibatkan monitoring naik/turun penumpang KMP BAHTERA NUSANTARA 01 (RORO) di Pelabuhan Penagi, Kecamatan Bunguran Timur, pada Minggu (07/04/2024).

Kompol Ahmad Rudi Prasetyo, SH., MH, menjelaskan bahwa pemantauan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi lonjakan penumpang pada arus mudik di Pelabuhan Penagi menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Dia juga menghimbau kepada masyarakat Natuna yang akan mudik agar lebih berhati-hati dan menjaga keselamatan saat naik dan turun dari kapal.

“Serta meminta agar dapat menghubungi petugas keamanan pelabuhan atau kantor polisi terdekat jika terjadi sesuatu,”pungkasnya.

Selain itu, Wakapolres menegaskan bahwa pihaknya akan memberikan pelayanan dengan sepenuh hati dalam memantau arus mudik lebaran.

Sementara itu, Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, mengingatkan para pemudik untuk memperhatikan keselamatan dan barang bawaan mereka agar perjalanan menjadi lancar dan nyaman.

Pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat menjelang Idul Fitri 1445 H terus ditingkatkan, dengan Polres Natuna bekerja sama dengan TNI, Pemerintah Daerah, Basarnas, BMKG, Damkar, BPBD, Tenaga Kesehatan, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Pemuda Pancasila, serta rekan-rekan dari pers.

Editor : Dika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini