Majelis Telkomsel Taqwa Bersama Dompet Dhuafa Kepri Ramadhan Berbagi di Kampung Tua Penagi

0
70
Foto buka bersama Majelis Telkomsel Taqwa dan Dompet Dhuafa Volunteer Chapter Natuna di Kampung Tua Penagi

Bursakota.co.id, Natuna – Majelis Telkomsel Taqwa (MTT) bersama Dompet Dhuafa Kepri melalui Koordinator Dompet Dhuafa Volunteer Natuna melaksanakan buka puasa bersama dan berbagi zakat fitrah di Masjid Al-Mukarramah Kampung Tua Penagi. Sabtu (06/04/2024).

Majelis Telkomsel Taqwa adalah organisasi di bawah Telkom Indonesia yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlak mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas.

Sementara Dompet Dhuafa adalah lembaga filantropi dan kemanusiaan yang bergerak untuk pemberdayaan umat (Empowering People) dan kemanusiaan.

Majelis Telkomsel Taqwa melalui Koordinator Dompet Dhuafa Volunteer Chapter Natuna, Sirojuddin menyampaikan kegiatan buka bersama bersama masyarakat kurang mampu dan lansia serta adik-adik yatim dilaksanakan dalam rangka meningkatkan silaturahmi serta berbagi kebaikan.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian bersama terutama kepada para lansia dan anak-anak yatim di bulan yang penuh berkah ini,” ungkap Sirojuddin.

Lebih lanjut, Sirojuddin juga menyampaikan selain kegiatan buka bersama, Majelis Telkomsel Taqwa dan Dompet Dhuafa Volunteer Natuna juga memberikan bingkisan serta santunan kepada anak yatim juga menyalurkan zakat fitrah untuk 30 orang.

“Alhamdulillah kami juga bisa sedikit berbagi kepada anak-anak yatim meski nilainya tidak terlalu besar namun kami berharap santunan ini bisa membantu para adik-adik,” lugasnya.

Sementara Suroso, salah satu masyarakat yang hadir dalam kegiatan buka bersama tersebut menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian dari Majelis Telkomsel Taqwa dan Dompet Dhuafa Kepri.

“Semoga ke depan Majelis Telkomsel Taqwa dan Dompet Dhuafa Kepri semakin sukses sehingga acara yang bersifat positif ini dapat terus mereka laksanakan,” tutupnya. (Bk/Dika)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini