Wakil Bupati Natuna Berikan Apresiasi Kepada Pasukan Biru Dinas PUPR

0
113
Foto bersama

Bursakota.co.id, Natuna – Wakil Bupati Natuna menghadiri acara senam bersama yang disejalankan dengan peringatan hari Bakti PUPR ke 77 Kabupaten Natuna.

Acara yang dimeriahkan dengan pameran oleh STAN DWP PUPR dan dilaksanakan pemeriksaan kesehatan ini dilaksanakan di Halaman Kantor Dinas PUPR, Jalan Batu Sisir, Bukit Arai, Ranai pada Jumat pagi, 02 Desember 2022.

Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda dalam sambutanya menyampaikan bahwa kehadiran PUPR menjadi garda terdepan pembangunan infrastruktur daerah serta menjaga kebersihan lingkungan serta kenyamanan tata ruang sudah sepatutnya diberikan apresiasi.

“tentunya kehadiran pasukan biru dalam menjaga kebersihan lingkungan di Kabupaten Natuna sudah sepatutnya di berikan apresiasi, setahun lebih kami mendorong kegiatan gotong royong, dan pasukan biru selalu membantu,” ungkap Wabup.

Rodhial Huda menambahkan, hari Bakti PUPR ke 77 harusnya dapat menjadi refleksi bagi pemerintah daerah bagaimana dapat terus melakukan pembangunan tanpa merusak lingkungan.

” Kita sepakat bahwa pembangunan harus berorientasi pada pelestarian lingkungan bukan pada proyek. Sehingga dalam pembangunan yang menjadi prioritas terjaganya kelestarian lingkungan,” terang Rodhial Huda.

Lebih lanjut Rodhial Huda mengajak lembaga pemerintahan serta masyarakat kabupaten Natuna untuk sama-sama menjaga lingkungan sekitar, untuk menciptakan lingkungan yang hijau, bersih dan nyaman.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian bantuan sembako kepada pasukan kebersihan yang diberikan langsung oleh Wakil Bupati Natuna didampingi Sekda Natuna serta lembaga vertikal daerah yang hadir.

Pemerintah Kabupaten Natuna berharap dengan peringatan hari Bakti PUPR ke 77, dapat meningkatkan kesadaran bersama untuk membangun tata ruang Kabupaten Natuna dengan metode pembangunan yang ramah lingkungan. (Bk/Dk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here