Wakil Bupati Natuna dan Rombongan Gelar Safari Ramadan di Masjid Addinur Irsyad

0
72
Ket Foto : Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda menyerahkan bantuan pada saat safari Ramadan di Masjid Addinur Irsyad, Air Raya, Kelurahan Bandarsyah, pada Selasa, 19 Maret 2024.

Bursakota.co.id, Natuna – Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, beserta rombongan menyelenggarakan safari Ramadan di Masjid Addinur Irsyad, Air Raya, Kelurahan Bandarsyah, pada Selasa, 19 Maret 2024.

Safari Ramadan ini berlangsung pada malam ke-9 Ramadan dan dimulai dengan buka puasa bersama, salat Maghrib, Isya, dan tarawih berjamaah.

Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, dalam sambutannya menjelaskan bahwa safari Ramadan diselenggarakan oleh pemerintah daerah untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat.

Ia mengatakan bahwa kunjungan Pemda Natuna ke masjid ini merupakan yang pertama kali sejak dirinya dan Bupati dilantik dua tahun yang lalu.

Rodhial Huda menekankan pentingnya memanfaatkan bulan Ramadan sebagai waktu untuk memperbaiki diri dan bersyukur.

Ia mengajak para jemaah untuk menggunakan bulan suci ini sebagai kesempatan untuk melatih diri dan memperoleh pahala yang dilipatgandakan.

Selama acara, Rodhial Huda juga menyerahkan bantuan secara simbolis sebesar Rp 7 juta untuk masing-masing masjid dan sebesar Rp 5 juta untuk surau di sekitar wilayah tersebut.

Ini menunjukkan komitmen pemerintah daerah dalam mendukung pembangunan dan pemeliharaan tempat ibadah di Natuna.

Sementara itu, Camat Bunguran Timur, Hamid Hasnan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada wakil bupati dan rombongan atas kunjungan mereka ke Masjid Addinur Irsyad.

Ia juga menyoroti fakta bahwa Masjid Addinur Irsyad merupakan satu-satunya masjid di kampung Air Raya.

Hamid mengungkapkan bahwa sebagian besar bangunan tempat ibadah di Kecamatan Bunguran masih menggunakan material kayu.

Editor : Dika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini