Bangun Kedekatan dan Ciptakan Kamtibmas Kondusif Bhabinkamtibmas Sambangi Masyarakat

0
6
Ket Foto : Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Barat menyambangi masyarakat Desa Teluk Labuh

Bursakota.co.id, Natuna – Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Barat menyambangi masyarakat Desa Teluk Labuh. Membangun kebersamaan dan kedekatan dengan masyarakat merupakan langkah penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Dengan berinteraksi langsung, diharapkan hubungan yang baik antara polisi dan masyarakat bisa terjalin, sehingga menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kepolisian Sektor Bunguran Barat. Selasa (14/05/2024).

Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K melalui Kapolsek Bunguran Barat Iptu Stepvanus Arperd Rikumahu mengatakan melalui pendekatan yang humanis dan penuh empati terhadap masyarakat, hal ini dapat memperkuat hubungan antara institusi kepolisian dan masyarakat.

“Dengan adanya komunikasi yang baik, diharapkan keamanan dan kenyamanan selalu terjaga dengan baik,”pungkasnya.

Lebih lanjut dikatakan Kapolsek kunjungan Bhabinkamtibmas akan membantu membangun kepercayaan antara polisi dan masyarakat.

“Dengan terjalinnya hubungan yang baik, masyarakat akan lebih mudah untuk melaporkan potensi gangguan keamanan atau informasi penting kepada pihak kepolisian. Hal ini dapat meningkatkan responsivitas polisi dalam menjaga keamanan wilayahnya serta memberikan rasa aman bagi masyarakat,”tutupnya.

Editor : Dika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini