Bangun Sinergitas Jelang Nataru, Polres Natuna Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Seligi 2023

0
64
Ket Foto : Wakapolres Natuna, Kompol Rudi Ahmad Prasetyo memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat "Lilin Seligi 2023" di halaman Mapolres Natuna, Kamis (21/12) pagi.

Bursakota.co.id, Natuna – Kepolisian Resor Natuna menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat “Lilin Seligi 2023” dalam upaya memberikan pengamanan dan pelayanan optimal menjelang perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Kamis (21/12).

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dalam rangka merayakan NATARU 2024.

Apel ini dihadiri oleh berbagai unsur pimpinan daerah (Forkopimda), Komandan Satuan TNI Kabupaten Natuna, Pejabat Utama Polres Natuna, Satuan Samapta, Satlantas, Kodim 0318 Natuna, Lanal Ranai, Angkatan Udara Lanud Raden Sadjad, Basarnas, Satpol Pp Kabupaten Natuna, Dishub Kabupaten Natuna, BPBD Natuna dan Pemuda Pancasila Kabupaten Natuna.

Wakapolres Natuna, Kompol Rudi Ahmad Prasetyo, mewakili Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, membacakan amanat Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, yang menekankan pentingnya sinergi Polri dengan instansi terkait guna menjamin keamanan dan kenyamanan dalam perayaan Natal dan Tahun Baru.

Operasi Lilin Seligi 2023 akan melibatkan 150 personel yang akan bertugas di dua pos pengamanan di Pantai Tanjung dan Pantai Batu Kasah, serta tiga pos pelayanan di Pelabuhan Penagi, Pelabuhan Selat Lampa, Pelabuhan Binjai, dan satu Pos Terpadu di Pantai Piwang Kabupaten Natuna.

Wakapolres Natuna berharap agar semua kegiatan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan aman, nyaman, dan tenteram.

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan kesehatan dan kekuatan kepada seluruh personel yang terlibat dalam operasi ini,”harapnya.

Editor : Dika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini