Berkah Ramadhan, Kelurahan Tarempa Berbagi Takjil

0
111
Ket Foto : Lurah Tarempa, Syamsir berbagi takjil kepada warga kota Tarempa, Kamis, (28/03/2024).

Bursakota.co.id, Anambas – Kelurahan Tarempa berbagi takjil kepada warga kota Tarempa, Kamis, (28/03/2024).

Giat yang berlangsung di depan kantor Kelurahan Tarempa, mulai satu persatu warga yang mengendarai kendaraan roda dua yang melintas akan mendapat satu takjil dari kelurahan.

Dengan mengunakan baju batik berwana merah dan corak coklat dari motif batik serta dengan panduan peci lurah Tarempa itu mulai membagikan satu persatu takjil ke pada pengendara yang melintas di depan kantornya itu.

Tempak juga dari salah satu pengendara dengan senyum manis di wajah menerima pemberian takjil yang di bagikan oleh lurah Tarempa sembari mengucapkan terimakasih.

Lurah Tarempa, Syamsir mengatakan, pembagian takjil ini masuk dalam program bulan Kelurahan yang diberikan nama paket Bulan Dharma dan Tali Asih Gas Budarsih.

Lanjut dikatakan paket gas Budarsih ini setiap bulannya menerima sumbangan infaq dari staff kelurahan, Rukun Warga (RW), Rukun Tetangga (RT) dan Komunitas Jaga Kampung (KJK).

“Dananya ini dari infaq kami-kami ini, jadi setiap bulan itu kami berinfaq 10 ribu dan alhamdulillah di hari ini kita terkumpul sebesar 1 setengah juta,” kata Lurah Tarempa.

“Mengingat ini bulan suci Ramadhan kita, laksanakan pembagian takjil kepada orang-orang yang berpuasa,” tambah Syamsir Lurah Tarempa.(BK/Jun).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini