Bupati Anambas Buka Lomba Marathon HUT KORPRI Ke-51

0
55
Bupati Anambas Abdul Haris buka lomba Marathon HUT PGRI ke-51 (foto istimewa)

Bursakota.co.id, Anambas – Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, embuka lomba Marathon dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke 51 di Taman Bermadah Tarempa, Kecamatan Siantan, Senin (28/11/2022).

Kegiatan tersebut di selenggarakan oleh dewan pengurus KORPRI Kabupaten Kepulauan Anambas, dengan peserta yang mengikuti perlombaan tersebut adalah seluruh Pegawai Negeri Spil (PNS) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang berada di lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Anambas.

Dengan rute untuk putri yaitu, Start RSUD Tarempa – Jalan Hang Tuah – Pemuda – Raden Saleh – Imam Bonjol 2X Putaran Finish di RSUD Tarempa.

Sedangkan untuk putra yaitu, Start RSUD Tarempa Jalan Hang Tuah – Pemuda – Raden Saleh – Imam Bonjol – SP II – Masjid Agung – SP II- Finis RSUD Tarempa.

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris mengucapkan, selamat HUT Ke 51 KORPRI khususnya kepada pegawai yang ada di Anambas, hari ini merupakan hari rangkaian dalam rangka HUT KORPRI ke-51 dan berharap jangan sampai membuat masyarakat tidak nyaman atas dengan adanya kegiatan ini.

“Saya berharap dengan kegiatan kita ini jangan membuat masyarakat tidak nyaman dan semoga kedepannya seluruh KORPRI yang ada di kabupaten kepulauan Anambas ini bisa menjadi garda terdepan untuk memajukan negeri dalam membangun sebuah daerah,” ucapnya dalam memberikan sambutan.

Kemudian, ia juga memberikan apresiasi kepada seluruh personel pengamanan yang telah ikut berkontribusi dalam kelancaran acara ini, sekaligus mengingatkan bahwa olahraga baik untuk kesehatan tubuh.

“Terimakasih kepada personel yang telah mengamankan kegiatan ini demi kelancaran lomba marathon ini. Kepada seluruh jajaran pegawai yang berada di Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Anambas untuk selalu menjaga kebugaran tubuh, agar tetap sehat,” tutur Haris.

“Dengan ini lomba Marathon dalam rangka memperingati HUT KORPRI ke- 51 secara resmi saya nyatakan dilepas dan dimulai,” tambah Abdul Haris.(Bk/Jun).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here