Bupati Anambas Gencar Promosi Potensi Daerah Melalui Media Lokal dan Nasional

0
54
Ket Foto : Bupati Anambas Abdul Haris saat hadir sebagai bintang tamu dalam program dialog Teras Negeri di Studio Tempo Jakarta, Sabtu (09/3) lalu.

Bursakota.co.id, Anambas – Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris terus menggandeng media lokal dan dan nasional dalam promosi potensi Kabupaten Kepulauan Anambas.

Hal tersebut di ungkapkannya, saat hadir sebagai bintang tamu dalam program dialog Teras Negeri di Studio Tempo Jakarta, Sabtu (09/3) lalu.

Yang dimana program tersebut juga dalam rangka HUT TEMPO yang ke 53 Tahun.

Di kesempatan itu, Haris menceritakan tentang perkembangan dann pembangunan yang berkelanjutan selama kepimpinan nya, serta upaya pun telah dilaksanakan dari percepatan pembangunan infrastruktur, jaringan telekomunikasi, kesehatan, perekonomian dan transportasi umum baik di darat ,laut maupun udara.

“Pembangunan di perbatasan tidak bisa dilakukan oleh pemerintah daerah saja, melainkan perlu dukungan dan sinergi antara pemerintah pusat , daerah dan pihak swasta,” ucapnya.

Orang nomor satu itu juga tidak henti-hentinya mengajak seluruh para investor di Indonesia maupun skala internasional untuk melakukan kerjasama sehingga dapat membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat Anambas tentunya.

Soalnya Haris juga menjelaskan, bahwa Kepulauan Anambas bukan saja pontensi kemaritiman, migas dan perikanan dalam berinvestasi, Anambas melainkan juga memiliki ke unggulan di pariwisata yang di padu kan dengan keindahan alami.

“Anambas itu sangat unik, daerah kami memiliki banyak spot diving dengan jenis-jenis ikan dan terumbu karang yang belum tentu ditemukan ditempat lain, seperti Laguna Bawah Laut di Pulau Bawah, Pantai Terpanjang di Letung, Air Terjun Temburun, Air Terjun Niraja dan Air Terjun Bunyi , juga ada Bunga Raflesia Arnoldi dan masih banyak lagi,” jelasnya.

“oleh karena itu kami berharap melalui publikasi rekan – rekan media baik online, maupun cetak dapat terus mempromosikan potensi investasi di Kabupaten Kepulauan Anambas,” tambah Bupati Abdul Haris.(Bk/Jun).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini