Bupati Natuna Ingin Terangi Jalan di Kota Ranai Melalui Dana CSR Bank Riau

0
83
Bupati Natuna, Wan Siswandi ketika Safari Ramadhan, di Masjid Baitul Makmur, dusun Mahligai, Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur. (Foto Istimewa)

Bursakota.co.id, Natuna – Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan niatnya, untuk menerangi jalan-jalan di pusat Kota Ranai dengan lampu-lampu, dengan bantuan dana CSR dari Bank Riau Kepri.

Rencana pemerintah untuk membuat kota Ranai terang benderang akan terwujud. Jika tidak aral melintang, empat hari kedepan ruas jalan di ibu kota kabupaten ini akan terang semua.

“Rencana kita pada tahun 2022 di ranai harus terang benderang. Insyallah paling lambat empat hari lagi sudah terang. Ini sangat perlu untuk membedakan ibukota kabupaten dengan kecamatan,” ujar Siswandi dihadapan para jemaah, ketika Safari Ramadhan, di Masjid Baitul Makmur, dusun Mahligai, Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur, Kamis 14 April 2022.

Lebih lanjut, Wan Siswandi mengatakan, untuk anggara pembangunan lampu bersumber dari dana Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Riau. Pada tahun 2021 dikucurkan sebesar Rp 1,3 milyar dan pada tahun 2022 ini sebesar Rp800 juta.

“Dana CSR Bank Riau Kepri itu, akan digunakan untuk pengadaan lampu jalan untuk menerangi pusat Kota Ranai,”tuturnya.

Selain itu, orang nomor satu di kabupaten tengah Asean ini mengatakan, beberapa program lainnya yang sudah mulain berjalan diantarannya penambahan pembangkit listrik sebesar 2 Mega Watt.

“Sekarang ini pembangkit listrik berkafasitas 2 MW sedang dalam perjalanan menuju Natuna. Alhamdulillah ini berkat upaya yang kita lakukan menjemput bola ke sejumlah kementerian,” ucapnya.

Diakhir sambutannya, Siswandi menyampaikan, jabatan merupakan sebuah amanah dari Allah SWT. Karenanya, tidak perlu berbangga hati atas jabatan yang sedang diemban.

Ia juga mengajak masyarakat, untuk senantiasa mensyukuri nikmat yang telah Allah SWT berikan.(bk/don)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here