Bupati Rafiq Pimpin Pengambilan Sumpah PNS dan Pelantikan Jabatan Fungsional Pemkab Karimun

0
32
Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil dan Pelantikan Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun Tahun 2024 di Gedung Nilam Sari, Karimun, Rabu (28/2/2024).

Bursakota.co.id, Karimun – Bupati Karimun Dr.H.Aunur Rafiq S.sos M.Si melakukan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil dan Pelantikan Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun Tahun 2024 di Gedung Nilam Sari, Karimun, Rabu (28/2/2024).

Pada pelantikan ini, Bupati Karimun Dr.H.Aunur Rafiq S.sos M.Si didampingi Wakil Bupati Karimun, H.Anwar Hasyim M.Si dan Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun, Dr.H.Muhammad Firmansyah M.Si.

Turut hadir dalam kegiatan ini Asisten Administrasi Umum, Djunaidy, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Ramli, Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Sudarmadi serta kepala OPP lainnya.

Dalam Sambutan nya, Bupati Karimun menyebutkan CPNS yang mengikuti sumpah PNS berjumlah 256 terdiri dari golongan II sebanyak 130 orang dan golongan III sebanyak 126 orang.

Kemudian, PNS yang mengikuti pelantikan jabatan fungsional berjumlah 172 orang dengan rincian Pengangkatan melalui perpindahan jabatan lain JF kesehatan sebanyak 7 orang serta pengawas penyelenggaraan urusan pemerintahan daerah (PZUPD) sebanyak 6 orang.

Dan pengangkatan pertama dalam jabatan fungsional dari 256 CPNS yang baru diambil sumpah PNS sebanyak 159 orang.

“Selamat kepada 428 orang tersebut, jalankan amanah ini secara profesional dan berintegritas serta disiplin yang tinggi,” Kata Bupati Karimun

Bupati Karimun mengingatkan seluruh peserta bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah adalah sebuah amanah dan bentuk kepercayaan pimpinan yang harus dijaga dan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, dengan komitmen kinerja yang tinggi.

“Mudah-mudahan PNS yang dilantik dapat mengoptimalkan peran dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai amanah. Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai bidangnya masing-masing serta mendukung percepatan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Karimun,” pesan Aunur Rafiq. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini